Panglima Langit Meramal, Corona Masih Jadi Momok di 2021, Politik Masih Bergejolak, Dunia Keartisan Masih Tertatih-tatih

Panglima Langit Meramal, Corona Masih Jadi Momok di 2021, Politik Masih Bergejolak,  Dunia Keartisan Masih Tertatih-tatih
Panglima Langit dan Artis Ratna Listy (Istimewa)
Editor : Donald Berita Anda — Rabu, 30 Desember 2020 20:16 WIB
terasjakarta.id


Tahu baru 2021 sudah di depan mata. Perjalanan bangsa Indonesia untuk satu tahun ke depan diramalkan masih bergejolak, meski cahaya terang atau aura pupih pada akhirnya akan tampak dan membawa  bangsa ini kea rah yang lebih baik.

Hal ini disampaikan  peramal kondang,  Panglima Langit. Ia  merama, l tahun baru 2021 akan diwarnai dengan  berbagai fenomena yang ada mulai dari ekonomi, politik, kriminal, bencana hingga ramalan selebritis. Bahkan kehidupan perpolitikan di Indonesia juga masih bergejolak.

Menurut Panglima Langit, secara ekonomi bangsa Indonesia akan sedikit membaik sekalipun wabah pandemi virus corona masih berlangsung dan membutuhkan penangana yang tepat.

"Mengenai perekonomian Indonesia, Insya Allah ke depan makin membaik, walaupun masih dalam suasana Covid-19. Karena saya melihat ada cahaya terang ke depannya yaitu aura putih. Itu pertanda ke depan akan lebih baik atau membaik,"tutur Panglima Langit.

Pria yang juga guru spritual artis Ratna Listy ini mengatakan, kata kunci perekonomian itu adalah  menjaga kebersihan diri sesuai protokol kesehatan. "Perekonomian tergantung kesehatan dan kerja sama kita semua bagaimana meberantas dan memerangi covid itu sendiri,"terangnya.

Soal perpolitikan di Indonesia, Panglima Langit mengatakan masih bergejolak. "Saya melihat masih ada gejolak sekalipun masih bisa diatasi pemerintah terutama soal ormas dan soal kepemimpinan pemerintah daerah,"terangnya.

Sementara untuk dunia hiburan, Panglima Langit memprediksi belum bisa bangkit dari keterpurukan.
"Mengenai dunia keartisan saya masih melihat produksi perfilman masih jalan tertatih. Produksi sinetron juga begitu tapi perlahan akan berjalan baik lagi. Tentang prostitusi online saya memprediksi masih akan banyak terjadi. Di samping faktor ekonomi dan krisis iman individualis itu memang agak sulit dibatasi tapi bukan berarti tidak bisa diberantas,"terangnya. (disadur dari poskota.co.id/don)

 

 

Tahu baru 2021 sudah di depan mata. Perjalanan bangsa Indonesia untuk satu tahun ke depan diramalkan masih bergejolak meski cahaya terang atau aura pupih pada akhirnya akan tampak dan membawa bangsa ini kea rah yang lebih baik.

Loading...

Related Post