LINK Live Streaming Premier League : Newcastle Vs Liverpool, Hari Ini Pukul 03.00 WIB

LINK Live Streaming Premier League : Newcastle Vs Liverpool, Hari Ini Pukul 03.00 WIB
Editor : Donald Berita Anda — Rabu, 30 Desember 2020 14:09 WIB
terasjakarta.id


Live streaming Newcastle vs Liverpool Liga Inggris pekan 16 nanti malam bisa diakses dalam berita ini.

Laga Newcastle vs Liverpool akan berlangsung di Stadion St James Park dalam pekan ke-16 Liga Primer, Kamis (31/12) pukul 03.00 WIB.

Para bomber The Reds akan habis-habisan memburu gol sebagai pelampiasan kecewa setelah di laga terakhir ditahan imbang West Bromwich Albion 1-1 (27/12).

The Reds mendominasi penguasaan bola sampai 78 persen dalam duel di Anfield tersebut. Mereka unggul 1-0 lewat gol Sadio Mane di babak pertama.

 

Banyak peluang tercipta, dan pasukan Juergen Klopp ini melepaskan 17 kali tendangan ke gawang lawan. Siapa nyana, di menit-menit akhir, Semi Ajayi justru bisa mencetak gol penyama.

Hal yang sungguh membuat frustrasi.

The Reds pun hanya bisa meraup satu poin, dan kini hanya terpaut tiga poin dari dua pesaing terdekat, Leicester City, dan Everton yang sama-sama mengantongi 29 poin di klasemen sementara.

Maka Newcastle pun akan menjadi ajang pelampiasan amarah.

"Kami seharusnya bisa menang. Tapi itu tak terjadi. Dan sekarang kami semua 'tertekan' atau apapunlah itu namanya. Seperti ada yang mengganjal," kata pelatih Liverpool, Juergen Klopp.

"Para pemain lebih marah daripada apa pun karena mereka tahu itu tidak sempurna. Tapi itu sudah terjadi, dan tak bisa diubah. Tapi kami bisa mengubah situasi lagi nanti saat melawan Newcastle. Kami harus menyelesaikan situasi ini, kami harus menang," kata Klopp menebar ancaman.

Amarah "si merah", julukan Liverpool, pada gilirannya bisa jadi musibah bagi kubu Newcastle.

Skuat asuhan Steve Bruce ini sedang dalam kondisi terpuruk. Mereka tak pernah menang dalam empat laga terakhir, dengan tiga kali kalah, dan sekali seri.

The Magpies kebobolan delapan gol dari tiga laga terakhir. Mereka juga belum pernah clean sheet di St James Park dalam sebelas laga terakhir.

Dengan catatan tuan rumah yang buruk seperti itu, di atas kertas Liverpool memang bisa berpesta gol di St James Park dini hari nanti.

Link live streaming Liga Inggris >>>

Link live streaming Newcastle vs Liverpool >>>

"Newcastle sedang dalam performa buruk. Mereka juga tersingkir dari Piala Liga Inggris dari tim divisi Championship, Brentford. Dan sekarang harus meladeni Liverpool yang sedang di puncak amarah," kata pundit Michael Owen dikutip di Daily Star.

"Liverpool telah mencapai performa terbaiknya di waktu yang tepat tahun ini, dan dengan mereka sangat mencintai gaya sepak bola yang agresif, saya dapat melihat mereka mengambil tiga poin penting di sini," kata mantan striker Liverpool ini memprediksi.

Para bomber The Kop memang sedang menggeliat. Mohamed Salah sekarang jadi topskor sementara dengan 13 gol. Striker asal Mesir ini telah terlibat dalam sembilan gol dari enam laga terakhir.

Produktivitas Salah meningkat saat duel tandang, dengan sudah mengantongi tujuh gol tandang saat ini --lebih banyak tiga gol dari musim sebelumnya.

Dan, Salah punya catatan bagus melawan Magpies: Dari empat kali duel terakhir, dia tak pernah absen membobol gawang Newcastle.

Selain Salah, tentu saja ada Sadio Mane. Penyerang asal Senegal ini juga sedang membara.

Dia telah mengantongi enam gol musim ini, dengan empat di antaranya dicetak di kandang lawan. Mane juga terlibat dalam tujuh gol dari delapan laga tandang terakhirnya.

Pasukan Merah ini terakhir berlaga tandang ke Selhurts Park, yang merupakan markasnya Crystal Palace pada pekan ke-14 Liga Primer (20/12) lalu. Di sana, tanpa ampun mereka membantai tuan rumah 7-0.

Pelatih Newcastle, Steve Bruce pasti telah berulang-ulang menonton video pembantaian tersebut.

Dan ia pastinya juga sudah mengantongi strategi bagaimana cara agar timnya tak mengalami nasib yang sama seperti Palace. Bertahan ekstra-defensif sepertinya menjadi pilihan terbaik.

Bruce dipercaya akan mengusung formasi 5-4-1, dengan hanya menyisakan Callum Wilson seorang di lini depan.

Empat gelandang ini pun bisa dipaksakan mundur hingga ada sembilan pemain beroperasi di area kotak penalti.

Strategi ultra-defensif itu pula yang dipraktikkan West Brom, yang memasang formasi 4-5-1, hingga mereka bisa menaham imbang Liverpool. Tapi kini situasinya berbeda. Si "merah", seperti dikatakan Klopp sendiri, kini dalam kondisi sangat marah. (Tribunnews/den)

Link live streaming Liga Inggris >>>

Link live streaming Newcastle vs Liverpool >>>

 

 

Live streaming Newcastle vs Liverpool Liga Inggris pekan 16 nanti malam bisa diakses dalam berita ini.

Loading...

Related Post