Saat Buat Video Mesum Status Gisel Masih Istri Gading Marten

Saat Buat Video Mesum   Status Gisel Masih  Istri Gading Marten
Sumber Foto : Istimewa
Editor : Donald Berita Anda — Selasa, 29 Desember 2020 16:30 WIB
terasjakarta.id


Polda Metro Jaya sudah mengumumkan kalua video mesum Gisella Anastasia dan MYD dibuat pada 2017 lalu di sebuah hotel di Kota Medan. Jika memang demikian,  itu artinya Gisel  masih berstatus istri sah Gading Matren.

Seperti diketahui Gisella Anastasia dan Garden Marten menikah pada tanggal 14 September 2013. Upacara pernikahan dilangsungkan di Uluwatu, Bali, bernuansa putih karena perbedaan agama. Namun, Gisella baru resmi bercerai dengan Gading Marten pada Januari 2019.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus menyebut Gisel sendiri yang mengakui jika video itu diambil pada tahun 2017. Video itu diambil di sebuah hotel di kawasan Medan.

"Saudari GA mengakui dikuatkan lagi dengan ahli forensik yang ada, ahli IT yang ada dan juga GA mengakui dan MYD mengakui memang itu yang ada di video yang beredar di medsos itu adalah dirinya sendiri," kata Yusri dalam konferensi pers di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (29/12/2020).

Sebelumnya  Gisel ditetapkan sebagai tersangka, dua lainnya juga menjadi tersangka berinisial PP dan MM. Keduanya diduga menjadi penyebar video mesum tersebut secara massif.

Kasus video mesum tersebut juga sudah masuk dalam tahap P19 yakni penyerahan berkas kepada pihak kejaksaan.

Adapun penyidik juga sudah melengkapi ketentuan yang diminta Jaksa Penuntut Umum.

Sebelumnya Gisel telah menjalani pemeriksaan tambahan sebagai saksi oleh penyidik Subdit Siber Crime Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Rabu (23/12/2020).

Dalam pemeriksaan itu, Gisel mengaku menjawab pertanyaan penyidik yang bisa ia jawab. Ia diperiksa penyidik selama 4,5 jam seputar video mesum mirip dirinya dengan seorang pria.

"Sudah selesai hari ini, udah ditanya-tanya kita jawab sebisa kita seperti biasanya. Terus sekarang udah selesai ya. Semuanya baik, dibantu dengan baik juga semua prosesnya terima kasih," kata Gisel saat bergegas masuk ke dalam mobilnya. (don)

 

Polda Metro Jaya menyebut artis Gisella Anastasia atau Gisel video mesum tersebut direkam pada tahun 2017 di sebuah hotel di Kota Medan.

Loading...

Related Post