Teka-teki MYD Lawan Main Gisel di Video Mesum

 Teka-teki MYD  Lawan Main Gisel di Video Mesum
Gisella Anastasia atau Gisel (Foto: Instagram/@riomotret)
Editor : Donald Berita Anda — Selasa, 29 Desember 2020 16:14 WIB
terasjakarta.id

Siapa sosok pemeran pria dalam video syur Gisella Anastasia masih menjadi teka-teki. Meski sudah disebutkan inisialnya adalah MYD, namun polisi masih merahasiakan jati diri aslinya.

Informasi yang beredar, MYD adalah pria berusia 36 tahun berasal dari Medan, Sumatera Utara. MYD bersama Gisel membuat video bercinta itu di sebuah hotel Kota Medan pada 2017.

Hal ini ditegaskan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus. Sorang pria berinisial MYD, lawan main Gisel, juga ditetapkan sebagai tersangka. Dia merupakan sosok yang berada di video syur bersama Gisella Anastasia.

"Hasil gelar perkara yang kita lakukan kemarin sore baru selesai. Menaikan status yang tadinya saksi kepada saudari GA (Gisel) dan saudara MYD sebagai tersangka," kata Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Selasa (29/12/2020)..

Namun, Yusri  belum merinci siapa sosok MYD. Polisi juga enggan membeberkan nama asli lelaki tersebut.

Sebelum Gisella Anastasia, polisi lebih dulu menetapkan dua tersangka sebagai penyebar video syur di media sosial. Mereka adalah PP dan MN.

Polisi memanggil Gisella Anastasia untuk diperiksa. Pemeriksaan ibu satu anak itu merupakan pengembangan dari pemeriksaan PP dan MN.

Janda Gading Marten bahkan diperiksa dua kali. Terakhir diperiksa pada 23 Desember lalu, dia mengaku masih sebagai saksi. (don)

Meski sudah disebutkan inisialnya adalah MYD namun polisi masih merahasiakan jati diri aslinya.

Loading...

Related Post