Gubernur Anies Dinyatakan Sembuh dari Virus Corona

Gubernur Anies Dinyatakan Sembuh dari Virus Corona
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat dijenguk keluarganya, di rumah dinasnya di Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (17/12). Foto: Instagram/@fery.farhati
Editor : Potan Balaikota — Selasa, 29 Desember 2020 13:39 WIB
terasjakarta.id

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akhirnya dinyatakan negatif corona. Sebelumnya Anies terpapar covid-19 sejak 1 Desember 2020 dan menjalani isolasi mandiri di rumah dinas gubernur.

Kepastian Anies sembuh dari corona disampaikan Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria. Ia menyebut Anies saat ini negatif dan pulang ke rumah pribadi.

"Alhamdulillah Pak Anies hari ini sudah negatif sudah pulang ke rumah dan akan segera nanti kembali ke Balai Kota," kata Riza di Balai Kota, Jakarta, Selasa (29/12).
Namun demikan, Wagub Ariza tidak mengetahui kapan Anies akan mulai masuk kantor.

"Nanti kita lihat, saya kira tidak lama lagi, mudah-mudahan segera, yang pasti sudah negatif ya alhamdulillah negatif, negatif per hari ini," tutupnya.

Sebelumnya, Anies mengumumkan kondisinya pada 1 Desember positif covid-19 dan sejak saat itu Anies menjalani isolasi mandiri di rumah dinas.

Anies juga menjalani tes PCR rutin, namun hasilnya masih terus positif corona. Sampai akhirnya dinyatakan negatif setelah 28 hari.


Gubernur Anies Dinyatakan Sembuh Virus Corona

Loading...

Related Post