Duh, Pria Ini Potong Kelaminnya Gara-gara Tak Dijenguk Istri

Duh, Pria Ini Potong Kelaminnya Gara-gara Tak Dijenguk Istri
Penjara (ilustras/ www.examiner.co)
Editor : Donald Berita Anda — Selasa, 29 Desember 2020 12:32 WIB
terasjakarta.id


Gara-gara tak dikunjungi istri saat jam besuk suami istri di penjara, seorang narapidana nekat potong kelaminnya di penjara. Pria yang tak disebutkan namanya ini ditemukan bersimbah darah oleh para petugas sipir penjara.

Nyawanya berhasil diselamatkan setelah dilarikan ke pusat kesehatan penjara.

Insiden mengerikan itu terjadi pada malam Natal di modul 10 penjara bernama Puerto III di Puerto de Santa Maria dekat Cadiz di barat daya Spanyol.

Sebuah asosiasi yang mewakili pekerja penjara di tiga penjara kota, yang disebut TAMPM Puertos membenarkan tragedi tersebut.

"Seorang narapidana mengamputasi kelaminnya karena istrinya tidak ingin masuk penjara untuk melihatnya," ujarnya dikutip dari Daily Mail.

Namun belum diketahui apakah petugas medis dapat memasang kembali kelamin pria tersebut.

Berdasarkan dari laporan lokal mengatakan jika dia menderita masalah kejiwaan.

Sebelumnya, di bulan September seorang tahanan di Spanyol dilarikan ke rumah sakit setelah memakan telinganya sendiri.

Pria berusia 30 tahun yang tidak disebutkan namanya itu dikatakan telah memotong cuping telinganya dengan pisau buatannya sendiri saat berada di sel sendirian sebelum menelannya.

Usai melakukan kanibalisme tersebut, narapidana itu pingsan dan ditemukan oleh penjaga penjara sekitar jam 10 pagi pada tanggal 26 September.

Sumber mengatakan kepada pers Spanyol bahwa mereka tidak dapat menemukan bagian tubuh yang hilang dan menduga dia memakannya atau membuangnya ke toilet.

Senjata yang digunakan narapidana adalah pisau yang dibuatnya dengan menempelkan sepotong plastik ke sepotong kecil logam tajam.

Narapidana yang tidak disebutkan namanya itu sedang dirawat di bagian psikiatri Rumah Sakit Universitas Badajoz.

Laporan lokal mengatakan dia sebelumnya mencoba melukai diri sendiri tetapi tidak pernah menyakiti dirinya sendiri begitu parah di masa lalu. (don)

Gara-gara tak dikunjingi istri saat jam besuk suami istri di penjara seorang narapidana nekat potong kelaminnya di penjara

Loading...

Related Post