Ini Alasan Messi Ingin Buru-buru Hengkang dari Barcelona

Ini Alasan Messi Ingin Buru-buru Hengkang dari Barcelona
ist
Editor : Potan News — Selasa, 29 Desember 2020 11:59 WIB
terasjakarta.id

Rumor soal Lionel Messi hengkang dari Barcelona belum reda, sang pemain berkebangsaan Argentina tersebut blak-blakan soal kondisi terkininya di Blaugrana.

Seperti yang diketahui, pada awal kompetisi musim ini membuat geger dengan menyatakan keinginannya untuk hengkang dari Barcelona, klub yang dia bela lebih dari 20 tahun lamanya.

Pemain berjuluk La Pulga itu bahkan berkata bahwa dia taka hanya meminta untuk hengkang satu kali saja, melainkan telah berkali-kali.

"Saya mengatakan kepada presiden saya ingin pergi berkali-kali," jelas Messi seperti dilaporkan Marca.

Sebagai langkah untuk menunjukkan keseriusannya yang ingin hengkang dari BarcelonaLionel Messi lantas mengirimkan dokumen yang disebut Burofax.

"Burofax adalah cara untuk mengatakannya secara resmi, dan bersungguh-sungguh. Saya pikir. bahwa saya telah menyelesaikan satu siklus dan membutuhkan perubahan. Untuk kepala saya sendiri, saya harus keluar dari semua ini,” paparnya.

Namun Lionel Messi mulai geram kala petinggi Barcelona mulai melakukan hal-hal yang membuat dirinya dianggap sebagai orang jahat seperti di film-film.

"Presiden mulai memfilter hal-hal agar saya terlihat seperti orang jahat dari sebuah film,” katanya.

Lionel Messi sendiri mengaku merasa berat jika harus meninggalkan Barcelona, klub yang dia cintai dan dia bela sejak masih kecil.

Bahkan keluarganya dikatakan Lionel Messi tak ingin pindah dari Barcelona lantaran sudah memiliki ikatan emosional dengan kota dan klub tersebut.

“Sulit untuk meninggalkan klub dalam hidup saya, saya rasa tidak ada Kota yang lebih baik dari ini dan keluarga saya tidak ingin pindah,” paparnya.

Dia pun mengatakan jika nantinya dia benar-benar hengkang dari Barcelona, dia ingin pergi dengan cara yang benar.

“Saya ingin pergi dan saya ingin melakukannya dengan cara yang benar,” tuturnya.



Messi Ingin Buru-buru Hengkang Barcelona

Loading...

Related Post