Perawat Wisma Atlet Akui Lakukan Hubungan Sesama Jenis dengan Pasien Covid-19

Perawat  Wisma Atlet Akui Lakukan Hubungan Sesama Jenis dengan Pasien Covid-19
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus (poskota.co.id)
Editor : Donald Berita Anda — Senin, 28 Desember 2020 14:01 WIB
terasjakarta.id


Oknum perawat yang melakukan hubungan sejenis (gay)  dengan pasien Covid-19 di Rumah Sakit Darurat (RSD) Wisma Atlet  sudah menjalani  pemeriksaan polisi. Oknum perawat itu sudah  mengakui adanya skandal hubungan asusila sesama jenis itu.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan, pihaknya telah melakukan  melalukan klarifikasi terhadap perawat pasca-beredarnya kabar kasus asusila di RSD Wisma Atlet.

“Dia mengakui saat diklarifikasi si oknum perawat ini bermain (hubungan asusila dengan pasien),” kata Yusri Senin (28/12/2020).

Menurut Yusril,  oknum perawat tersebut tidak menyebarkan kabar tindakan asusila itu dan pasiennya lah yang justru melakukan demikian. 

Karena itu,  pasien tersebut terancam sebagai tersangka dalam kasus ini. "Dia yang nyebar bisa saja (tersangka) karena pemilik akun. Dia menyebarkan sendiri, penyidik masih melakukan pengecekan,” ujarnya.

Pasien mesum tersebut hingga kini masih menjalani perawatan Covid-19 di Wisma Atlet, sedangkan perawat sudah dinonaktifkan sebagai tenaga kesehatan di Wisma Atlet.  

Yusri menjelaskan, masih mendalami kemungkinan ada pihak lain karena kasus tersebut masih terus berkembang.

"Jadi kasus ini ada tiga laporan terhadap akun yang menyebar mesum sesama jenis hingga viral. Saat ini penyidik masih bekerja," tukasnya.

Terkait kasus tersebut, pihak kepolisian akan menggunakan dua pasal, yaitu Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) dan Undang-Undang Nomor 44 Tahun 2008 tentang Pornografi


Lebih jauh Yusri menekankan, saat ini belum ada tersangka dalam kasus ini. Dimana awal mulanya kabar tersebut diduga disebarkan pasien wisma atlet yang mempunyai hubungan dengan oknum nakes dan ramai di media sosial.

“Belum tersangka (pasien). Dia bisa saja (tersangka) karena pemilik akun. Dia menyebarkan sendiri,” urai Yusri.

Diberitakan sebelumnya, skandal hubungan seks antara Tenaga Kesehatan dan Pasien Covid-19 diduga terjadi di Wisma Atlet Kemayoran Jakarta Pusat. Peristiwa yang diduga terjadi antara lelaki ini berhembus dan menjadi pembicaraan hangat di media sosial Twitter.


Informasi tersebut bermula dari unggahan foto tangkapan layar yang menggambarkan percakapan melalui pesan singkat antara kedua laki-laki. Dalam tangkapan layar tersebut percakapan mengarah ke aktivitas hubungan badan antar sesama jenis. (don)

 

Oknum perawat yang melakukan hubungan sejenis (gay) dengan pasien Covid-19 di Rumah Sakit Darurat (RSD) Wisma Atlet sudah menjalani pemeriksaan polisi. Oknum perawat itu sudah mengakui adanya skandal hubungan asusila sesama jenis itu.

Loading...

Related Post