Terkait Mimpi Bertemu Nabi Muhammad, Babe Haikal di Periksa Hari Ini

Terkait Mimpi Bertemu Nabi Muhammad, Babe Haikal di Periksa Hari Ini
ist
Editor : Potan News — Senin, 28 Desember 2020 10:55 WIB
terasjakarta.id


Haikal Hassan diperiksa pihak penyidik Polda Metro Jaya, dalam kasus mimpi bertemu Nabi Muhammad pada Senin (29/12) hari ini pukul 10.00 WIB. Haikal akan diminta klarifikasinya terkait mimpi tersebut.

Agenda pemeriksaan ini merupakan yang kedua kali, jika ebelumnya, Haikal batal diperiksa berikan klarifikasi pada Rabu (23/12) lalu, lantaran dinyatakan reaktif covid dari hasil rapid antibodi.

Pemeriksaan dengan agenda pemberian klarifikasi ini diketahui berdasarkan surat undangan klarifikasi yang dilayangkan Ditkrimsus Polda Metro Jaya.

Sebelumnya diberitakan, Sekjen HRS Center, Haikal Hassan mendadak diangkut mobil ambulans Biddokkes Polda Metro Jaya disela-sela kehadirannya dalam memberikan klarifikasi soal mimpi bertemu dengan Nabi Muhammad SAW, Rabu (23/12/2020). Haikal ternyata dinyatakan reaktif hasil rapid tes antibodi.

Satu unit mobil ambulans dengan dua orang berpakaian alat pelindung diri atau APD lengkap terparkir persis di depan pintu masuk gedung Dirkrimsus Polda Metro Jaya.


Tak lama Haikal tiba-tiba keluar dari gedung tersebut sekira pukul 11.25 WIB dan langsung masuk ke dalam mobil ambulans tersebut.

Ketika ditanya para awak media terkait kondisi kesehatannya, Haikal menjawab bahwa dirinya dalam keadaan sehat.

"Iya iya kondisi saya sehat alhamdulillah," kata Haikal di lokasi.

Tak ada kalimat lagi keluar dari mulut Jubir PA 212 tersebut. Haikal kemudian dibawa mobil ambulans tersebut pergi meninggalkan gedung Dirkrimsus
(adt)

Terkait Mimpi Bertemu Nabi Muhammad Babe Haikal Periksa Hari Ini

Loading...

Related Post