Pasien Covid-19 Sebar Aksi Mesumnya dengan Petugas Nakes RSD Wisma Atlet Melalui Tiga Akun

Pasien Covid-19 Sebar Aksi Mesumnya dengan Petugas Nakes RSD Wisma Atlet Melalui Tiga Akun
Ilustrasi LGBT. (Shutterstock)
Editor : Donald Berita Anda — Senin, 28 Desember 2020 04:57 WIB
terasjakarta.id


Pasein Covid-19 yang terlibat mesum sejenis  dengan tenaga kesehatan (nakes)/perawat di Rumah Sakit Darurat (RSD) Covid-19 Wisma Atlet hingga kini belum dipanggil oleh Polda Metro Jaya untuk diilakukan klarifikasi. Hal tersebut dikarenakan pasien masih dinyatakan positif Covid-19 .

 

Seperti diketahui, pasien Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet Kemayoran Jakarta Pusat itu yang diduga berbuat tindakan asusila dengan oknum perawat dan kemudian disebarkan. Hal tersebut dikarenakan pasien masih dinyatakan positif Covid-19 .

“Permasalahannya si pasien positif (Covid-19),” kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus.

Menurut Yusri, jika nantinya pasien tersebut sudah sehat dan dinyatakan negatif Covid-19 maka akan diundang untuk melakukan klarifikasi. 
 “Iya pemeriksaannya tunggu sampe negatif dulu. Mangkanya kita belum panggil dia karena yang bersangkutan masih positif,” bebernya.


Diberitakan sebelumnya, skandal hubungan seks antara Tenaga Kesehatan dan Pasien COVID-19 diduga terjadi di Wisma Atlet Kemayoran Jakarta Pusat. Peristiwa yang diduga terjadi antara sesame lelaki ini berhembus dan menjadi pembicaraan hangat di media sosial Twitter.

Informasi tersebut bermula dari unggahan foto tangkapan layar yang menggambarkan percakapan melalui pesan singkat antara kedua laki-laki. Dalam tangkapan layar tersebut percakapan mengarah ke aktivitas hubungan badan antar sesama jenis.

Polda Metro Jaya mengungkap kalai   terduga pelaku tindak asusila sesama jenis di Rumah Sakit Darutat (RSD) Wisma Atlet Kemayoran menyebarkan perbuatannya di media sosial melalui tiga akun berbeda.

Kabid Humas  mengatakan pengusutan kasus tersebut dilakukan setelah pihaknya mengetahui ada informasi mengenai konten asusila di media sosial. Kejadian itu dibagikan sang pasien Covid-19.

Tak lama setelah itu, kepolisian melakukan penyelidikan dan mengetahui bahwa sang pasien menyebarkan konten itu melalui tiga akun. Akun ini yang masih didalami oleh penyidik.

"Yang bersangkutan menyebarkan konten pornografi melalui tiga akun. Ini yang masih kita selidiki," kata Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Minggu (27/12/2020).

Lebih lanjut, ia menambahkan penyidik juga masih mengumpulkan sejumlah alat bukti dan petunjuk untuk mengungkap kasus tersebut.

Pihaknya juga tak menutup kemungkinan akan menetapkan tersangka dalam waktu dekat ini.

"Kita harus bergerak cepat karena memang ada barang bukti yang dilakukan penyitaan, untuk ini kita tunggu mudah-mudahan secepatnya kita melakukan pemeriksaan terhadap beberapa saksi," katanya.

Menurut Yusri kasus ini keni sudah masuk dalam tahap penyidikan setelah melakukan gelar perkara. (don)




 

Pasein Covid-19 yang terlibat mesum dengan tenaga kesehatan (nakes)/perawat di Rumah Sakit Darurat (RSD) Covid-19 Wisma Atlet hingga kini belum dipanggil oleh Polda Metro Jaya untuk diilakukan klarifikasi. Hal tersebut dikarenakan pasien masih dinyatakan

Loading...

Related Post