Cristiano Ronaldo Sewa Sekaligus 5 PSK ke Rumah, Petinggi Man United Marah Besar

Cristiano Ronaldo Sewa Sekaligus 5 PSK ke Rumah, Petinggi Man United Marah Besar
ist
Editor : Potan News — Minggu, 27 Desember 2020 15:06 WIB
terasjakarta.id

Saat bermain di Manchester United, Cristiano Ronaldo sempat membuat kesal mendiang Malcom Glazer, dan juga pelatih Setan Merah, Sir Alex Ferguson.

Bagaimana tidak, Ronaldo bersama dua rekannya di Man United, Luis Nani dan Anderson, melakukan pesta seks di kediaman CR7 yang berada di Cheshire, Manchester, Inggris.

Ronaldo bersama dua rekannya menyewa lima pekerja seks komersial (PSK) sekaligus. Dari kelima nama itu, identitas tiga di antaranya diketahui, yakni Tyese Cunningham, Juliana Baltrusch dan Gemma Storey.

“Ini (pesta seks) benar-benar memalukan. Cristiano (Ronaldo) harus mempertanggungjawabkan kelakukan yang ia buat,” kata salah satu sumber Man United, mengutip dari The Sun, Sabtu (26/12/2020).

“Bukan pertama kalinya Cristiano Ronaldo terlihat dalam masalah. Ia seakan-akan ingin mencoba peruntungannya, apakah akan dihukum klub atau tidak,” lanjut sumber tersebut.

Sumber lain mengatakan, pemilik Man United saat itu, Malcom Glazer, kecewa kepada Cristiano Ronaldo. Ia menilai, Cristiano Ronaldo telah melakukan tindakan yang membuat citra klub rusak.

“Keluarga Glazer merupakan sosok terhormat. Mereka kecewa punya pemain yang tertangkap basah melakukan hal seperti ini,” ujar sumber tersebut.

Cristiano Ronaldo beberapa kali dikait-kaitkan dengansejumlah PSK. Medio 2013, PSK termahal asal Brasil Andressa Urach mengaku pernah bercinta dengan pesepakbola peraih lima trofi Ballon dOr tersebut.

Setahun berselang, giliran model asal Cile Daniella Chavez yang mengaku berhubungan badan dengan Cristiano Ronaldo. Kemudian pada 2017, ada model asal Portugal Natacha Rodrigues yang mengaku dijajak Cristiano Ronaldo ke apartemennya yang berada di Lisbon, Portugal.

Cristiano Ronaldo Sewa Sekaligus 5 PSK Rumah Petinggi Man United Marah Besar

Loading...

Related Post