Akun Nobatkan Lesti Tercantik ke-5 di Dunia Ternyata Palsu 

Akun Nobatkan Lesti Tercantik ke-5 di Dunia Ternyata Palsu 
Pedangdut Lesti Kejora (ist)
Editor : Potan News — Minggu, 27 Desember 2020 09:34 WIB
terasjakarta.id

Hasil survey TP Top Beauty World menobatkan pedangdut Lesti Kejora sebagai wanita tercantik ke-5 dalam The 100 Most Beautiful Women 2020.

Sebanyak 100 orang wanita dengan wajah paling cantik dari kalangan selebriti dunia masuk dalam nominasi tersebut.

Saat itu nama Lesti sempat trending karena predikat tersebut berhasil menggeser nama Raisa hingga Lisa BLACKPINK yang berada di urutan ke-10.

Namun ternyata akun Twitter @DTopBeautyWorld yang mengumumkan predikat Lesty sebagai wanita tercantik ke-5 di dunia merupakan akun palsu.

Hal tersebut sudah dikonfirmasi oleh penyelenggara acara TC Candler melalui akun Twitter dan Instagram terferivikasi @tccandler.

Selain itu, akun @tccandler menyebut jika pemilik akun @DTopBeautyWorld telah mencuri nama, konsep dan logo mereka.

"Lagi-lagi, kami tidak punya urusan apapun dengan ini. Peringatan baik, jangan percaya semua yang kalian lihat di media sosial meski pengikutnya sudah 400 ribu. Memalukan @topbeautyworld.official," tulis penyelenggara @tccandler.

Berdasarkan nominasi yang tertera di @tccandler, tidak ada nama Lesti pada daftar The 100 Most Beautiiful Women 2020.

Nama selebriti Indonesia yang masuk nominasi antara lain Agnes Monica, Raisa Andriana, Maudy Ayunda, Citra Kirana, Syifa Hadju dan Cinta Laura.

Akun Instagram @topbeautyworld.official sempat menjadi sasaran kemarahan warganet karena dianggap telah menyebarkan berita bohong.

Setelah itu, akun Instagram @topbeautywolrld.official juga telah mengganti nama menjadi @topbeautyworldofficial dengan jumlah 825 pengikut.

Menurut TC Candler, hasil penilaian The 100 Most Beautiful Women 2020 yang asli akan diumumkan pada 27 Desember 2020 mendatang.



Akun Nobatkan Lesti Tercantik ke-5 di Dunia Ternyata Palsu 

Loading...

Related Post