Curhat Jane Shalimar di Instagram Memperkuat Niatnya Bercerai dari Arsya Wijaya

Curhat Jane Shalimar di Instagram Memperkuat Niatnya Bercerai dari Arsya Wijaya
Arsya Wijaya dan Jane Shalimar (Suara.com)
Editor : Donald Berita Anda — Sabtu, 26 Desember 2020 18:44 WIB
terasjakarta.id


Prahara rumah tangga artis Jane Shalimar dan Arsya Wijaya kian menajam. Bahkan, Janes Shalimar sudah membulatkan tekadnya untuk bercerai dengan suaminya itu. Jane Shalimar mengatakan,  tidak ingin lagi terombang-ambing tanpa kepastian dalam prahara rumah tangganya.

Hal ini terungkap dalah curahatan isi hati curhat) yang diunggah Jane Shalimar melalui fitur stories di akun Instagramnya.

Mula-mula dia,  mengunggah dua tangkapan layar (screenshot). Tangkapan layar pertama menunjukkan percakapan antara Arsya Wijaya dan seseorang. Dalam percakapan itu, Arsya Wijaya mengakui pernah menjatuhkan talak pada Jane Shalimar sebanyak tiga kali.

Akan tetapi, Arsya Wijaya mengaku talak itu telah lama diucapkan olehnya.

Gambar kedua, Jane Shalimar mengunggah makna talak tiga menurut surat Al-Baqarah ayat 230. Isi dari gambar itu mengatakan apabila seorang suami telah menjatuhkan talak yang ketiga kepada istrinya, maka perempuan itu bukan lagi muhrimnya.

Jane Shalimar lalu menuliskan curahan hatinya. Dirinya meminta bercerai dan dikembalikan pada keluarganya secara baik-baik.

Masih dalam curhatnya itu, Jane Shalimar mengaku telah difitnah karena Arsya Wijaya mengatakan dia menghilang tanpa kabar.

"Saya bukanlah manusia pun istri yang sempurna. Namun, apakah salah apabila saya ingin diperlakukan baik dan dijaga perasaannya, yang apabila ada masalah internal, carilah solusinya dengan melibatkan keluarga saya, bukan malah melontarkan tuduhan dan fitnahan yang membabi buta," tulis Jane Shalimar, Sabtu (26/12/2020).

Pada akhir tulisannya itu, Jane Shalimar mengakui memang sudah tak lagi memiliki orangtua karena sudah meninggal. Namun, itu takk berarti ia hidup sebatang kara karena masih memiliki kelluarga besar yang mencintainya.

Pengacara Jane Shalimar, Ramdan Alamsyah mengungkapkan, kliennya selama ini pergi dari Bandung dan tinggal di rumah orang tuanya karena tidak lagi menemukan kecocokan dengan suaminya. Jane dan Arsya kerap berseteru, bahkan Jane sudah ditalak tiga kali. (don)

 

 

Artis Jane Shalimar sudah membulatkan tekadnya untuk bercerai dari suaminya Arsya Wijaya. Ia tak ingin terombang-ambing tanpa kepastian dalam prahara rumah tangganya itu.

Loading...

Related Post