Golkar DKI Silaturahmi dengan Petugas Makam Covid-19 di Pondok Rangon

Golkar DKI Silaturahmi dengan Petugas Makam Covid-19 di Pondok Rangon
Editor : Potan Rumah Rakyat — Sabtu, 26 Desember 2020 16:46 WIB
terasjakarta.id

Golkar DKI menggelar bakti sosial pemberian paket sembako kepada petugas makam Covid-19 di Pondok Rangon, Jakarta Timur, Sabtu (26/12/2020).

Pemberian paket sembako tersebut dilakukan sebagai bentuk penghargaan atas kerja yang tak kenal lelah dalam memakamkan para pasien meninggal dunia akibat Covid 19. Demikian dikatakan Ketua Harian DPD Partai Golkar DKI Jakarta, Judistira Hermawan.

Selain TPU Pondok Rangon, Partai Golkar DKI juga menggelar silaturahmi kepada petugas pemakaman Covid-19 di Tegal Alur, Jakarta Barat.

"Alhamdulillah hari ini Partai Golkar DKI Jakarta di penghujung tahun 2020 bersilaturahmi dengan Saudara saudara kita yang merupakan Petugas makam Covid 19 di dua TPU yaitu TPU Tegal Alur Jakarta Barat dan TPU Pondok Rangon," kata Judistira, Sabtu (26/12/2020).

Kegiatan ini, kata Anggota DPRD DKI Jakarta itu juga dilakukan atas arahan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto dan Ketua DPD Golkar DKI, Ahmed Zaki Iskandar.

"Hal ini kami lakukan tak lepas dari arahan Ketua Umum DPP Partai Golkar Bapak Airlangga Hartarto dan Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta Bapak Ahmed Zaki Iskandar," ujar dia.

"Tentunya agar semua kader dan pengurus Partai Golkar termasuk Fraksi Golkar di DPRD DKI Jakarta bisa peduli dan berkontribusi dalam mengatasi permasalahan ekonomi dan sosial di masa pandemi covid 19 khususnya di DKI Jakarta yang saat ini sedang tinggi angka positifnya," lanjutnya.

Selain Judistira Hermawan, hadir dalam kegiatan ini anggota DPRD DKI Haji Beceng dan Taufik Azhar, bersama segenap pengurus Golkar lainnya, Ashraf Ali, Elfrans Golkar, Bambang Irawan, Rahmi Intan Yahya dan Kasudin Pertaman dan Hutan Kota Jakarta Barat Djauhar Arifin dan juga jajaran Sudin Pertamanan dan Hutan Kota Jakarta Timur. (adt)

Golkar DKI Silaturahmi Petugas Makam Covid-19 Pondok Rangon

Loading...

Related Post