RSD Wisma Atlit Hampir Penuh, Ini Tiga Lokasi Baru Disiapkan Pemprov DKI

RSD Wisma Atlit Hampir Penuh, Ini Tiga Lokasi Baru Disiapkan Pemprov DKI
RSD Wisma Atlet (ist)
Editor : Potan Balaikota — Kamis, 24 Desember 2020 10:39 WIB
terasjakarta.id

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta telah menyiapkan sejumlah tempat di ibu kota sebagai fasilitas isolasi pasien covid-19.

Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Ahmad Riza Patria meminta warga Jakarta tak panik meski Wisma Atlet sudah tak lagi menampung pasien positif Covid-19 tanpa gejala.

“Jangan khawatir. Sekalipun Wisma Atlet mulai mendekati angka penuh, tapi kami pastikan semua tersedia,” kata Ariza, di Jakarta Timur.

Menurut Ariza, ada tiga fasilitas yang disiapkan Pemprov DKI yakni di Pusat Pengkajian dan Pengembangan Islam Jakarta atau Jakarta Islamic Center, kemudian Graha Wisata Taman Mini Indonesia Indah (TMII), dan Graha Wisata Ragunan.

Riza juga menyebut Pemprov DKI masih memiliki sejumlah GOR yang dapat digunakan sebagai tempat isolasi pasien Covid tanpa gejala. Pemprov DKI pun bakal menyiapkan fasilitas isolasi di pusat pendidikan dan pelatihan (Pusdiklat) sejumlah kedinasan.

“Prinsipnya di Jakarta juga kami banyak pusat pendidikan latihan, tempat yang dimungkinkan untuk pasien Covid. Jadi kami pastikan berbagai fasilitas di Jakarta akan tersedia dan selalu siap,” ungkapnya.

RSD Wisma Atlit Hampir Penuh Tiga Lokasi Baru Disiapkan Pemprov DKI

Loading...

Related Post