Sebelum Sempat Diperiksa, Haikal Hassan Reaktif Covid-19

Sebelum Sempat Diperiksa, Haikal Hassan Reaktif Covid-19
ist
Editor : Potan News — Rabu, 23 Desember 2020 14:29 WIB
terasjakarta.id

Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya melakukan pemeriksaan terhadap Sekretaris Jenderal Habib Rizieq Shihab Center (HRS Center) Haikal Hassan.

Namun sebelum diperiksa, ternyata Haikal reaktif covid-19 sehingga langsung dibawa menggunakan ambulans ke RS Polri Kramat Jati. 

"Iya, hasil rapid test antibodi reaktif. Sekarang dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk tes PCR," ujar Kabid Dokkes Polda Metro Jaya Komisaris Besar Umar Shahab, Rabu (23/12/2020). 

Haikal dibawa menggunakan ambulans dari Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya sekitar pukul 11.35. Saat ditanya wartawan mengenai kondisinya yang reaktif Covid-19, Haikal mengaku baik-baik saja. 

"Alhamdulillah, sehat sehat," kata Haikal di Mapolda Netro Jaya, saat masuk ke dalam ambulans. 

Untuk diketahui, polisi hari ini memeriksa Haikal Hassan terkait dengan ceramahnya yang menyinggung soal mimpi bertemu RasulullahNabi Muhammad SAW saat pemakaman enam Laskar FPI yang tewas ditembak polisi. Haikal diperiksa dengan kapasitasnya sebagai saksi. 

Sebelumnya Haikal dilaporkan ke Polda Metro Jaya karena dugaan menyebarkan berita bohong soal mimpi bertemu Rasulullah. Laporan itu tercatat dalam nomor TBL/7433/XII/YAN.2.5/2020/SPKT PMJ dengan pelapor Sekretaris Jenderal Forum Pejuang Islam atau FPI Husin Shihab. 

Selain Haikal Hassan, Husin juga melaporkan pemilik akun @wattisoemarsono. Dalam pelaporannya, Husin menjelaskan materi hoaks bertemu Rasulullah itu disampaikan Haikal ketika proses pemakaman lima laskar FPI di Megamendung, Bogor. 


Sebelum Sempat Diperiksa Haikal Hassan Reaktif Covid-19

Loading...

Related Post