Moja Museum sangat Instagramable, Cocok Buat yang Narsis

Moja Museum sangat Instagramable, Cocok Buat yang Narsis
ist
Editor : Potan Traveling — Selasa, 22 Desember 2020 15:35 WIB
terasjakarta.id


Jakarta nggak melulu tentang suasana metropolitan yang membosankan. Kota ini juga memiliki destinasi wisata anti mainstream yang wajib kamu kunjungi bersama orang terdekat.

Jakarta yang merupakan ibukota-nya negara, memang dipenuhi gedung pencakar langit dan terkenal akan kemacetannya. Namun, siapa sangka kalau ternyata Jakarta punya tempat wisata terbaru yang bagus dan nggak kalah dengan kota-kota lain.

Yah, salahsatunya Moja Museum. Museum ini cukup unik dan Instagramable. Jadi jika kalian ini berkunjung ke Moja Museum, tak ada salahnya menyiapkan kamera foto dan pose yang menawan ya..

Moja Museum adalah tempat wisata terbaru di Jakarta yang keren dan lagi nge-hits. Tempat ini masih baru dan belakangan sering dipromosikan oleh para selebgram. Moja Museum letaknya di Jl. Metro Pondok Indah Blok Tb No.27 9, RT.16/RW.16, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, South Jakarta City, Jakarta 12310.

Tempat ini menawarkan belasan spot foto dengan tema cinema art alias perpaduan seni dan movie. Cocok buat kamu yang doyan selfie sekaligus pecinta film.

Di sana ada 14 spot foto sinematik yang pastinya anti mainstream banget untuk berselfie ria. Karena memang konsepnya cinema, beberapa ruangan di sana juga dihiasi dengan beberapa camilan khas yang biasanya ada di bioskop.

Misalnya saja ada popcorn, jellybean, dan biskuit. Ada pula ruangan yang khas didekorasi seperti dalam film-film. Menarik banget, deh. Kamu harus coba ke sana!

Wisata keren ini buka setiap hari, dari Senin sampai Minggu, mulai pukul 11:00 siang sampai dengan 19:00 malam. Nah, kalau mau ke sini, harga tiketnya Rp100.000 saat weekdays dan 125.000 saat weekend.

Sementara itu, harga untuk anak-anak di bawah 6 tahun dan lansia di atas 65 tahun, akan dikenakan biaya Rp90.000 saat weekdays dan Rp115.000 saat weekend. (adt)



Moja Museum Instagramable Cocok Buat yang Narsis

Loading...

Related Post