Hari Ibu 2020, Begini Cerita Veronica Tan Tentang Beratnya Jadi Seorang Ibu

Hari Ibu 2020, Begini Cerita Veronica Tan Tentang Beratnya Jadi Seorang Ibu
ist
Editor : Potan News — Selasa, 22 Desember 2020 08:57 WIB
terasjakarta.id

Veronica Tan baru-baru ini mendapat kejutan dari sang anak, Nathania. Dalam sebuah sesi wawancara menjelang Hari Ibu yang jatuh 22 Desember 2020 ini, Veronica tiba-tiba saja mendapati putri keduanya itu sebagai pemandu acara. Mereka pun saling berbincang mengenai banyak hal, mulai dari hal yang tidak disukai satu sama lain hingga beratnya menjadi seorang ibu.

Dalam rangka Hari Ibu, Nathania Zhong diminta untuk mewawancarai ibunya dalam sebuah siaran live yang diadakan Her World Indonesia. Keduanya pun sempat menguji kekompakan hingga mengenali satu sama lain lebih melalui berbagai pertanyaan. Mantan istri Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang kini membuka usaha daging itu pun berbagi mengenai kehidupannya sebagai seorang mama. Menurutnya, salah satu hal tersulitnya adalah ia tidak sempat belajar menjadi orangtua.

"Semua anak memiliki karakter masing-masing dan sebenarnya jadi mommy juga tidak pernah ada kesempatan untuk belajar. Kalian bertiga punya karakter yang masing-masing sangat kuat dan saya juga harus beradaptasi dengan situasi sekarang bahwa generasi Z lebih pintar dari saya dan lebih berpengalaman. Makanya saya menghibur diri bahwa saya harusnya bangga karena anak-anak jauh lebih pintar dari saya," ujar Veronica Tan dalam siaran live Instagram.

Selain tantangan, Veronica Tan tentu punya momen-momen paling bahagia ketika merawat buah hati. Seperti kebanyakan ibu lain, wanita yang memiliki tiga anak tersebut mengaku senang ketika melihat putra-putrinya tumbuh besar. Dalam kesempatan itu, Veronica pun memberikan pujiannya pada si anak tengah yang kini berusia 19 tahun.

"Hal yang membuat paling bahagia adalah saya bisa bersama anak-anak dan melihat mereka bertumbuh dengan baik. Nia juga i'm very proud of you karena Nia sangat dewasa dan bisa jaga dedeknya. Untuk Koko (Nicholas) saya juga senang bahwa kita bisa melihat kondisi masing-masing tapi juga bisa belajar beradaptasi untuk jadi lebih baik,"

"Karena anak muda nggak gampang untuk belajar jadi bijaksana jadi saya bersyukur punya anak-anak yang baik," kata wanita 43 tahun tersebut selagi menyanjung putra putrinya.

Terakhir, wanita yang lulus kuliah jurusan arsitektur Universitas Pelita Harapan tersebut berbicara mengenai harapannya untuk sang putri, Nia. Selain untuk mengikuti minat, ibu tiga anak tersebut juga berpesan agar Nia tidak pacaran dulu.

"Saya berharap kalau Nia suka, tekunin. Pengen jadi apa, tekunin. Saya yakin Nia pasti berhasil. Karena yang penting bukan materi atau apapun tapi love what you do saya. Saya yakin Nia sukses karena itu membuat hidup lebih nyaman," ujarnya. "Lalu boyfriend, sekolah dulu," lanjut Veronica Tan

(sumber: wolipop.detikcom)


Hari Ibu 2020 Veronica Tan Tentang Beratnya Seorang Ibu

Loading...

Related Post