Pemprov DKI Pastikan Izin Diskotek New Monggo Mas Akan Dicabut

Pemprov DKI Pastikan Izin Diskotek New Monggo Mas Akan Dicabut
ist
Editor : Potan News — Selasa, 22 Desember 2020 08:46 WIB
terasjakarta.id


Pemprov DKI Jakarta memastikan Diskotek New Monggo Mas tidak akan beroperasi kembali. Diskotek itu terbukti melanggar peraturan terutama pada masa PSBB transisi. 

Kepala Satpol PP DKI Arifin mengatakan, Diskotek New Monggo Mas tidak boleh beroperasi kembali karena izin usahanya telah dicabut.

“Yang jelas kalau dia melanggar adanya peredaran narkoba, kalau ada izin, izin akan kami bekukan atau dicabut istilahnya,” kata Arifin.

Sebelumnya, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) DKI Jakarta resmi menutup tempat hiburan malam Diskotek New Monggo Mas di Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu (19/12/2020).

“Iya sudah ditutup, di Instagram Satpol PP sudah ditayangkan ada foto-fotonya semua,” kata Arifin.

Diketahui, berdasarkan hasil giat razia yang dilakukan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta, sembilan orang di New Monggo Mas dinyatakan positif menggunakan narkoba.

Sembilan orang itu terdiri dari tujuh pegawai dan dua pengunjung.

Tak hanya itu, menurut Arifin, Diskotek New Monggo Mas juga melanggar aturan karena seharusnya belum diperbolehkan beroperasi selama masa pandemi Covid-19.

“Kami dapat laporannya dari Dinas Pariwisata bahwa hasil pengawasan yang dilakukan oleh BNNP kedapatan ada sekian orang ketika diperiksa dinyatakan positif ya penggunaan narkoba,” tutur Arifin.

“New Monggo Mas itu masuk kategori yang belum boleh buka,” sambungnya.


Pemprov DKI Pastikan Izin Diskotek New Monggo Mas Dicabut

Loading...

Related Post