Dusebut Jadi Ketum Partai Humanis, Susi Pudjiastuti: Itu Hoaks!

Dusebut Jadi Ketum Partai Humanis, Susi Pudjiastuti: Itu Hoaks!
Susi Pudjiastuti (Antara)
Editor : Donald Berita Anda — Selasa, 22 Desember 2020 00:40 WIB
terasjakarta.id


Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti membantah informasi yang beredar sepanjang Senin (21/12) siang hingga malam yang menyebutkan dirinya telah mendeklarasi berdirinya Partai Humanis Indonesia  (PHI), dimana dirinya bertindak sebagai ketuam umum (ketum) partai.

Seperti diketahui, sepanjang Senin memang beredar pesan berantai yang mencatut nama Susi Pudjiastuti.
Dalam pesan yang tersebar di aplikasi WhatsApp itu, Susi disebut menjadi Ketua Umum Partai Humanis Indonesia (PHI).
Dalam pesan itu juga disebutkan bahwa deklarasi PHI sudah dilakukan pada 19 Desember lalu.

Pemilik perusahaan penerbangan Susi Air itu membantah narasi yang beredar dalam pesan berantai dan menyebutkan narasi tersebut sebagai hoaks.

"Dear All, hari ini beredar HOAX tentang saya akan deklarasi Partai Humanis ... mohon tidak dipercaya. Terimakasih," ujar Susi melalui akun Twitternya @susipudjiastut

Berikut isi pesan berantai yang beredar itu:

"Kepada Yth. PERS DAN MEDIA Di Tempat Assalamualaikum wr.wb dan
Salam Sejahtera.
Teriring doa semoga Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa selalu melimpahkan rahmat dan karunianya kepada kita semua dalam menjalankan aktivitas kita sehari hari Amin.
Dalam rangka pelaksanaan DEKLARASI PARTAI HUMANIS INDONESIA (PHD), Dengan ini kami mengundang Bapak/Tbu dalam acara Dimaksud sekaligus menyerahkan dokumen pendaftaran Partai Humanis indonesia ( PHI ) yang akan dilaksanakan pada :
Hari/Tanggal : Sabtu ,19 Desember 2020 Jam : 18.00 SD 21.00 WIB WIB Tempat : Hotel All Seasons Hotels JL. Talang Betutu No.2 Tanah Abang Jakarta
Pusat Acara
1. Pembukaan Pembacaan Doa Lagu Indonesia Raya
2. Sambutan sambutan
SALAM KETUM SUSI PUDJIASTUTI
(Mantan menteri kkp)".
(ant/don)

.

 

Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan membantah informasi yang beredar sepanjang Senin (21/12) siang hingga malam yang menyebutkan dirinya telah mendeklarasi berdirinya Partai Humanis Indonesia (PHI) dimana dirinya bertindak sebagai ketuam umum partai.

Loading...

Related Post