Sebut Nunukan di Pulau Jawa, Politikus Partai Demokrat Dibully Warganet

Sebut  Nunukan di Pulau Jawa, Politikus Partai Demokrat Dibully Warganet
Rachland Nashidik
Editor : Donald Berita Anda — Senin, 21 Desember 2020 11:08 WIB
terasjakarta.id


Dunia maya, Senin (21/12), dikejutkan dengan pernyataan  Poltikus Partai Demokrat Rachland Nashidik yang menyebutkan daerah Nunukan berada di Pulau Jawa. Tak ayal, politikus ini pun menjadi sasaran bullying warganet.

Ini semua bermula dari cuitan Rachland Nashidik lewat akun Twitter @RachlandNashidik, "Saya sudah cek sampai tiga kali. Ini benar berita tanggal 19 Desember 2020. Pak @Jokowi, jangankan di Papua, ini di Nunukan PulauJawa, harga BBM tinggi sekali! BBM satu harga apa kabarnya? Demikian cuitan Rachland,

Cuitan Rachland Nashidik itu menanggapi pemberitaan soal di harga BBM di Krayan, Nunukan yang tembus Rp35.000/liter. Padahal, Kabupaten Nunukan adalah sebuah kabupaten yang berada di bagian paling utara Provinsi Kalimantan Utara.

Tak ayal, cuitan Rachland Nashidik pun ramai dikomentari warganet. Akun @ruly_nickharta menulis, "Padahal udah dicek sampai 3kali.. tapi ko ada yang meragukan. Sejak kapan nunukan pindah ke pulau Jawa? padahal sudah dicek lo katanya."

"Ciee..ciee... yang sekolahnya sering bolos. Nunukan kok di Pulau Jawa," cuit akun @jenk_kelin

Ada pula warganet yang menyindir Partai Demokrat. "Demokrat oh Demokrat kok kayak gini yah kualitas kader @Demokrat. Apa sudah malas membaca yah... nggak kasihan ya sama Pak @SBYudhoyono padahal pak SBY kan rajin membaca. (don)


 

Poltikus Partai Demokrat Rachland Nashidik dibully warganet. Ini gara-gara cuitannya di akun Twitter yang menyebutkan kawasan Nunukan di Kalimantan Utara berada di Pulau Jawa.

Loading...

Related Post