Nikita Mirrzani Kirim Makanan Untuk Ustaz Maaher At-Thuwailibi di Tahanan Polisi

Nikita Mirrzani Kirim Makanan Untuk Ustaz Maaher At-Thuwailibi di Tahanan Polisi
Nikita Mirzani (poskota.co.id)
Editor : Donald Berita Anda — Senin, 21 Desember 2020 10:02 WIB
terasjakarta.id


Artis Nikita Mirzani rupanya sudah memaafkan ustaz Maaher At-Thuawilibi yang beberapa lalu pernah mengancam akan mengepumg rumahnya a dengan membawa 800 Laskar FPI. Buktinya, Nikita Mirzani mengirimkan makanan untuk Soni Ernata alias Maheer yang sekarang mendekam di tahanan Bareskrim Mabes Polri.

Menurut Nikita, dia sudah memaafkan Maaher, "Gue kirim makanan ke Bareskrim. Bagaimanapun juga gue ada sisi kemanusiaannya. Kan dia sudah di penjara," kata Nikita Mirzani berbincang dengan Deddy Corbuzier di kanal YouTube Deddy Corbuzier.

 

Menurut Nikita Mirzani dia sudah memaafkan Maheer yang sempat menghina dan mengolok-oloknya di media sosial.

"Niki sudah memaafkan karena dia sudah menerima ganjarannya dan masuk penjara," ujar Nikita Mirzani.

Ketika Maheer mengancam akan mendatangi rumahnya bersama 800 laskar pengikutnya, Nikita Mirzani sebenarnya menantikan.

Apalagi Nikita Mirzani sudah menyiapkan makanan untuk Maheer dan para laskar itu.

"Udah disiapin bakso sampai emas batangan tapi ukurannya nggak gede buat orang yang datang paling jauh. Udah gue tungguin, eh nggak dateng juga sampai sekarang," kata Nikita Mirzani.

Menurut Nikita Mirzani, Maheer yang mengaku sebagai ustaz tidak layak disebut sebagai ustaz karena ucapan dan tingkah lakunya yang negatif.

"Apalagi dia pakai sorban, tapi kok ngomongnya suka asal. Sampai mengancam akan mendatangi rumah gue bareng 800 laskar. Laskar pelangi kali," kata Nikita Mirzani tertawa.

Islam itu, lanjutnya, ramah, penuh kasih, kalau berdosa ya bertobat.

"Rumah Pak Mahfud aja didatangi, kantor polisi juga disamperin. Kenapa nggak berani ngeruduk rumah gue," ucap Nikita Mirzani.

Hanya saja, Maheer menjadi pesakitan bukan karena laporan Nikita Mirzani, melainkan dugaan melakukan penghinaan terhadap Habib Luthfi bin Yahya. (don)

 

 

 

Artis Nikita Mirzani mengaku sudah memaafkan Ustaz Maaher At-Thuwailibi yang pernah mengancamnya beberapa waktu lalu. Untuk itu Nikita Mirzani mengirimkan makanan buat Ustaz Maaher At-Thuwailibi yang kini ditahan di Bareskrim Polri.

Loading...

Related Post