Juventus Bertemu Parma, Ronaldo Balas Gagal Penalti dengan Dua Gol 

Juventus Bertemu Parma, Ronaldo Balas Gagal Penalti dengan Dua Gol 
ist
Editor : Potan News — Minggu, 20 Desember 2020 10:32 WIB
terasjakarta.id

Bintang Juventus Cristiano Ronaldo mencetak dua gol ke gawang Parma. Gol itu sebagai jawaban atas kegagalannya menendang penalti  di laga kontra Atalanta 

Juventus berhasil menang meyakinkan 4-0 atas Parma di Ernio Tardini pada pekan ke-13 Serie A, Minggu (20/12/2020) dini hari WIB. Cristiano Ronaldo menjadi bintang kemenangan Bianconeri dengan brace-nya di laga ini. Sementara, dua gol Juventus lainnya dibuat Dejan Kulusevski dan Alvaro Morota.

Performa menawan Ronaldo di laga kontra Parma menjadi respon apik dari CR7 usai tampil memble saat menghadapi Atalanta tengah pekan lalu. Dalam laga yang berakhir 1-1 ini, Ronaldo membuang peluang untuk membawa Si Nyonya Tua meraih tiga angka.

Ia gagal menjalankan tugas sebagai eksekutor penalti Juventus. Sepakan bintang asal Portugal ini bisa ditangkap oleh kiper La Dea Pierluigi Gollini.

Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, mengungkap bahwa Ronaldo sempat frustrasi atas kegagalan penalti tersebut. Maka dari itu, ia merasa lega penyerang 35 tahun ini langsung mampu bangkit dengan mengemas brace saat berjumpa Parma.

Ronaldo saat ini masih menjadi mesin gol Juventus. Ia sudah mengemas 12 gol di Serie A dan memuncaki daftar top skor.

"Ronaldo memang marah pada dirinya sendiri setelah gagal mengeksekusi penalti. Untungnya dia tidak butuh waktu lama untuk mengatasinya. Ia mendapat kesempatan dan langsung menunjukkan betapa dia gemar mencetak gol," ujar Pirlo kepada DAZN.

"Kami tidak senang dengan hasil pada hari Rabu, tetapi kinerjanya bagus. Malam ini, kami ingin menebus poin yang kami gagal dapatkan saat melawan Atalanta. Saya pikir kami sudah mencapainya," ungkapnya menambahkan.

Kemenangan atas Parma membuat Juventus yang berada di peringkat ketiga memangkas jarak dengan Inter Milan dan AC Milan di atasnya. Juventus kini mengumpulkan 27 angka sama dengan raihan Inter di urutan kedua dan hanya terpaut satu angka dari Milan di posisi teratas.

Namun, Inter dan Milan belum mainkan laga pekan ke-14 mereka. Nerazzurri akan menghadapi Spezia, sedangkan Rossoneri harus berjumpa Sassuolo dalam laga yang dilangsungkan malam nanti.



Juventus Parma Ronaldo Balas Gagal Penalti Dua Gol 

Loading...

Related Post