Selamat Ulang Tahun Jakmania, Riko: Saya Beruntung Mengenal Jakmania

Selamat Ulang Tahun Jakmania, Riko: Saya Beruntung Mengenal Jakmania
Lautan Jakmania (Kompas.com)
Editor : Donald Berita Anda — Sabtu, 19 Desember 2020 12:31 WIB
terasjakarta.id


Setiap tanggal 19 Desember akan menjadi tanggal dan hari yang istimewa bagi suporter klub Ibukota, Pesija Jakarta, Jakmania atau The Jak. Tepat pada 19 Desember 2020, Jakmania akan merayakan hari jadinya yang ke-23.

Sejumlah pemain Persija  Jakarta turut memberikan selamat dan doa untuk suporter yang dikenal memiliki segudang lagu penyemangat itu.

Penyerang Persija Jakarta Riko Simanjuntak menyatakan, beruntung berada di Persija karena didukung Jakmania yang menurutnya penuh kehangatan dan kekeluargaan. Ia berharap kekompakan yang ada semakin diperkuat.

“Selamat ulang tahun untuk Jakmania. Harapan saya semoga kekompakan dan kekeluargaan semakin diperkuat. Semoga juga semakin dewasa dalam menanggapi segala hal,” tutur pemain lincah ini.

Sementara itu kapten Persija, Andritany berharap Jakmania tetap setia mendukung Macan Kemayoran apapun hasilnya. Menurutnya, seluruh pemain Persija membutuhkan dukungan Jakmania yang menjadi tambahan tenaga serta motivasi di setiap laga.

“Selamat ulang tahun untuk the Jakmania. Tetap setia dukung Persija baik kalah ataupun menang. Kami sebagai pemain sangat berharap dukungan dari teman-teman the Jakmania,” ucapnya.

HUT Jakmania kali ini memang ada yang berbeda, Jika pada tahun-tahun sebelumnya mereka selalu punya agenda acara pada setiap menjelang dan di hari ulang tahun, kali ini niat itu terpaksa diurungkan.

Ini tak lepas dari situasi yang tengah dialami saat ini, yakni adanya wabah Covid-1 yang membatasai adanya kerumunan massa.

 

 

Suporter Persija Jakarta Jakmania merayakan hari ulang tahun (HUT) yang ke-23 Sabtu (19/12) 2020. Meseki tak ada perayaan yang meriah di tengah pandemi Covid-19 Jakmania tetap mendapat ucapan selamat ulang tahun dari para pemain Persija.

Loading...

Related Post