Uniknya Bakso Rujak dengan Cita Rasa Nano-nano

Uniknya Bakso Rujak dengan Cita Rasa Nano-nano
ist
Editor : Potan Jakarta Food — Jumat, 18 Desember 2020 19:26 WIB
terasjakarta.id

Mau tahu uniknya rasa Bakso Rujak? Jika penasaran, kalian bisa datang aja ke Jalan Pajajaran, Bogor Timur, Bogor, Jawa Barat. Jika sudah menemukan jalan yang dimaksud, silahkan tanya lokasi penjual bakso rujak.

Jika mendengar dari namanya, kita pasti akan berpikir bagaimana rasanya, dua makanan berbeda jenis, bakso dan rujak bila disatukan.

Jika biasanya bakso disajikan dengan kuah bercampur mi kuning, bihun, dan bola-bola daging. Namun kali ini kamu akan melihat menu yang berbeda.

Kamu akan menikmati bakso ditambah dengan bumbu rujak dan aneka buah-buahan dan sayur-sayuran seperti mangga, nanas, timun, kangkung, dan masih banyak lagi.

Yang membedakan sajian bakso ini dengan yang lain adalah adanya sambal rujak, kacang dan sayur kangkung. Sambal rujak di restoran ini disajikan secara terpisah jadi kamu perlu mencampurkan sendiri bumbu rujaknya ke dalam kuah bakso.

Saat kuah bakso berpadu dengan bumbu rujak, citarasa gurih, manis dan asam akan terasa di lidahmu. Meski memiliki rasa yang unik dan tak biasa, dijamin kamu bisa jatuh hati dengan bakso rujak ini. Penasaran ? Silahkan ke Bogor. (adt)

Bakso Rujak Cita Rasa Nano-nano

Loading...

Related Post