Ingin Segera Normal, Komeng Harap Pemerintah Percepat Pemberian Vaksin

Ingin Segera Normal, Komeng Harap Pemerintah Percepat Pemberian Vaksin
Pelawak Komeng (ist)
Editor : Potan News — Jumat, 18 Desember 2020 07:30 WIB
terasjakarta.id


Presiden RI Joko Widodo telah menegaskan pelaksanaan vaksinasi corona atau Covid-19 untuk masyarakat seluruhnya akan gratis. Masyarakat pun menyambutnya dengan suka cita. Tak terkecuali komedian Komeng.

Komeng, yang juga prasenter ini berharap bahwa Pemerintah segera melaksanakan pemberian vaksin anti virus Corona (COVID-19). Ia pun mengaku mendambakan situasi normal.

"Siapa pun orangnya pasti rindu situasi normal. Makanya, ayo kita semua mematuhi protokol kesehatan. Kita semua berharap warga masyarakat yang terpapar COVID-19, semakin menurun. Sampai akhirnya nggak akan ada lagi," kata Komeng.

Hal yang bikin Komeng rada suntuk, karena cukup lama harus break syuting. Kalau cuma sebulan atau dua bulan sih, ya sudah biasa. "Tapi jika sampai setahun lamanya, tentu bikin kelabakan karena nggak ada pemasukan lagi," ujar komedian yang tenar melalui group lawak ‘Diamor‘ itu.

Tak ada harapan lain, kecuali pada awal 2021 mendatang, masa pandemi COVID-19 sudah hilang total. Karena itu, Komeng Spontan siap-siap untuk kembali aktif alias sibuk. (adt)

Ingin Segera Normal Komeng Harap Pemerintah Percepat Pemberian Vaksin

Loading...

Related Post