Glamping, bisa Tetap Romantis Meski di Tengah Alam

Glamping, bisa Tetap Romantis Meski di Tengah Alam
ist
Editor : Potan Traveling — Kamis, 17 Desember 2020 14:53 WIB
terasjakarta.id

Glamping memiliki kepanjangan Glamorous Camping. Glamping merupakan cara atau konsep baru dari wisata camping. Dengan Glamping kita bisa tetap dapat menikmati kenyamanan yang modern meski berdekatan dengan alam dan berada di dalam tenda.

Yah, biasanya pada kegiatan camping pada umumnya, seseorang dituntut untuk hidup sejauh mungkin dari berbagai macam teknologi dan kenyamanan modern.

Semua dilakukan demi bisa merasa sedekat mungkin dengan alam. Padahal, di jaman yang semuanya sudah maju seperti sekarang ini, rasanya sulit sekali untuk bisa lepas dari hal-hal tersebut.

Di situlah muncul ide bagi para traveler untuk bisa menikmati camping tanpa perlu meninggalkan segala kenyamanan dan kemudahan hidup.

Glamping adalah salah satu pilihan baru dalam hal berkemah yang masih memberikan kesempatan pada seseorang untuk hidup nyaman walaupun berada di tengah belantara alam.

Glamping memberikan pengalaman menginap di tenda dengan fasilitas yang tidak kalah mewah dari hotel bintang lima. Lokasi glamping yang dekat dengan alam menjadi daya tarik tersendiri bagi pejalan yang selalu mencari kenyamanan.

Salah satu tempat wisata yang menawarkan konsep glamping adalah Legok Kondang Lodge, Ciwidey, Jalan Raya Ciwidey-Patenggang KM. 39. Glamping Legok Kondang berjarak sekitar 11 kilometer saja dari Kawah Putih.

Tempat glamping di Legok Kondang Lodge Ciwidey ini menawarkan 9 pilihan tipe tenda dengan total tenda berjumlah 27 unit. Tamu dapat memilih tenda mana pun sesuai budget dan fasilitas yang diinginkan.

Setiap tenda sudah dilengkapi dengan amenities berupa water heater, alat mandi, TV kabel, Wi-Fi, telepon, sarapan, dan shuttle service dari area parkir ke tenda. Di sini tamu bisa menikmati keindahan aneka lampion yang romantis.

Ada juga big screen untuk nonton bareng juga live music pada malam hari. Siang hari di Legok Kondang Lodge Ciwidey dapat diisi dengan aktivitas luar ruangan yang ramah keluarga, seperti wisata petik stroberi, petik sayuran di kebun untuk diberikan pangan rusa, bermain dengan kelinci, bersepeda, atau tur ke Kawah Putih yang dekat dengan lokasi glamping. (adt)

Glamping Tetap Romantis Tengah Alam

Loading...

Related Post