Ayah dan Anak Berkolaborasi Bunuh Tetangga Sendiri

Ayah dan Anak Berkolaborasi Bunuh Tetangga Sendiri
Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy didampingi Kasubag Humas Polres Bogor AKP Ita dalam jumpa pers pelaku pembunuhan di Mapolres Bogor (ist)
Editor : Donald Berita Anda — Kamis, 17 Desember 2020 14:13 WIB
terasjakarta.id


Ayah dan anak di Kampung Kreo Rt 02/05, Desa Cibadug, Gunung Sindur, Kabupatena Bogor, Jawa Barat, tega membunuh tetangganya sendiri. Ayah dan anak berinsial A 48) dan F (26) akhirnya ditangkap usai membunuh Irsad (40).

Kapolres Bogor, AKBP Roland Ronaldy mengatakan kedua pelaku kini sudah diamankan. Ia mengatakan, korban dibunuh dengan dibacok menggunakan pedang. "Kedua pelaku ini merupakan bapak dan anak. Mereka bersekongkol menghabisi korban yang masih tetangganya," ujarnya didampingi Kasubag Humas Polres Bogor AKP Ita kepada wartawan dalam jumpa pers di Mapolres Bogor, Kamis (17/12/2020) 

AKBP Roland menyebutkan aksi pembunuhan tersebut diawali oleh A dengan menggunakan pedang. 

“Pelaku A menebas leher korban dengan menggunakan pedang hingga nyaris putus," ungkapnya.

Korban Ir yang saat itu  masih dalam keadaan hidup, langsung dihampiri F yang kemudian menusuk korban hingga tewas.

"Korban masih hidup saat itu, namun datang F ini menusuk korban menggunakan pisau sampai tewas," ungkapnya.

Kedua pelaku, lanjutnya, diancam  dengan pasal 380 KHUP tentang pembunuhan dengan ancaman pidana di atas 10 tahun penjara.

Sebelumnya, paman korban Oca Suwita mengatakan pembunuhan terhadap Irsad karena diduga ada dendam pribadi.

Karena sebelumnya sempat terjadi cekcok antara pelaku dan korban, yang disebabkan karena pelaku  sempat membawa pergi istri korban yang masih satu kampung.

Korban Irsad (40), sebelumnya ditemukan tewas di Kampung Kreo, RT.01/05, Desa Dibadung Kecamatan Gunung Sindur Kabupaten Bogor, pada Rabu (2/12/2020) lalu.

Saat itu tetangga korban menemukannya  dalam keadaan berdarah dengan badan menyender di rumah tetangganya H, yang ternyata pembunuhnya. (disadur dari poskota.co.id/don)

 

 

 

 

 

Ayah dan anak di Kampung Kreo Rt 02/05 Desa Cibadug Gunung Sindur Kabupatena Bogor Jawa Barat tega membunuh tetangganya sendiri. Ayah dan anak berinsial A 48) dan F (26) akhirnya ditangkap usai membunuh Irsad (40).

Loading...

Related Post