Keluarga Terpukul, Dua Tahun Menghilang Tanpa Kabar Hilda Ternyata Dibunuh Kekasihnya

Keluarga Terpukul, Dua Tahun Menghilang Tanpa Kabar Hilda Ternyata Dibunuh Kekasihnya
Hilda Hidayah (22) (Poskota.co.id)
Editor : Donald Berita Anda — Kamis, 17 Desember 2020 10:50 WIB
terasjakarta.id


Kabar kematian Hilda Hidayah (22)  yang sebelumnya dinyatakan menghilang tanpa kabar selama dua tahun, bak petir di siang bolong yang menghantam pihak keluarga.

Apalagi, kematian Hilda disebabkan dengan cara yang amat tragis, dibunuh oleh kekasihnya, Hendra Supriyatna (38), yang selama ini membawa kabur Hilda.

Pihak kelurga selama dua tahun ini sempat mencari Hilda, namun taka da kabar.

Makanya, pihak keluarga mersa sangat terpukul begitu mengetahui Hilda ternyata dibunuh dan jasadnya dikubur di pinggir jalan tol Jagorawi.

Keluarga tak menyangka Hilda menjadi korban kekejian Hendra Supriyatna (38), yang s mereka kenal bekerja sebagai sopir bus Mayasari Bhakti

Abdun (45), kakak ipar Hilda mengatakan, ia dan istrinya sama sekali tak menyangka wanita yang dikubur di pinggir jalan tol Jagorawi adalah adiknya.

Pasalnya, sejak kasus itu ramai diberitakan, ia juga ikut menyaksikan pemberitaan di media massa. "Ya Allah, nggak tahunya yang di berita itu adalah adik saya," katanya, Rabu (16/12).

Menurut Abdun, dirinya baru mengetahui adiknya menjadi korban pembunuhan setelah polisi datang ke warung nasi miliknya.

Saat itu polisi menunjukan ciri-ciri hingga baju terakhir yang digunakan korban. "Pas lihat saya shock banget, ternyata adik saya yang tewas mengenaskan," ujarnya.

Selama tak ada kabarnya selama hampir dua tahun ini, sambung Abdun, ia sudah mencoba mencari keberadaannya. Upaya mencari tahu keberadaan Hilda terus dilakukan ke teman-teman Hendra.

"Saat ditanya, katanya Hilda sekarang di Cikarang, tinggal sama pelaku yang kerja sebagai sopir Bus Mayasari," tuturnya

Dikatakan Abdun, sebenarnya sejak Hilda menjalin hubungan dengan Hendra, keluarga tak merestuinya. Pasalnya keluarga juga tahu bahwa Hendra yang merupakan sopir bus Mayasari Bhakti P 9BC jurusan Kampung Rambutan-Cikarang, telah memiliki istri dan anak.

"Desember 2018 pihak keluarga dapat kabar kalau mereka sudah menikah siri dan tinggal bersama. Setelah nikah siri Hilda enggak ngasih kabar lagi ke keluarga," ujar Abdun.

Dan saat ini, kata Abdun, ia hanya bisa berdoa agar adiknya bisa hidup tenang di alam sana. Terlebih kematian adiknya sangat tidak wajar dan ia baru mengetahuinya setelah satu tahun berlalu. "Mudah-mudahan adik saya bisa tenang di alam sana, dan pelaku dihukum seberat-beratnya," pungkasnya. (poskota.co.id/don)

 

Pihak keluraga mengaku Hilda Hidayah selama dua tahun menghilang taka da kabar. Pihak keluarga sudah mencarinya kemana-mana sebelum akhirnya datang kabar duka kalau jasad wanita yang dikubur dipinggir tol Jagorawi itu adalah korban

Loading...

Related Post