Istri Siri Sedang Hamil Dibunuh Suami, Mayat Dikubur di Pinggir Tol Jagorawi

Istri Siri Sedang Hamil Dibunuh Suami, Mayat Dikubur  di Pinggir Tol Jagorawi
Hendra Supriyatna, pelaku pembunuh wanita hamil yang jasadnya dibuang di pinggir tol Jagorawi. (IPoskota.co.id)
Editor : Donald Berita Anda — Kamis, 17 Desember 2020 10:34 WIB
terasjakarta.id


Tragis, setelah dinyatakan hilang selama dua tahun, seorang wanita bernama Hilda Hidayah (22) ternyata dibunuh  keksihnya, Hendra Suproyatna 38). Mirisnya, Hendra menguburkan mayat Hilda di pinggir tol Jagorawi.

Peristiwa pembunuhan ini terjadi dua tahun lalu dan baru terungkap sekarang. Usai menguburkan jenazah Hilda di pinggul tol, Hidup Hendra rupanya tak tenang.  Dia  mengaku sempat berniat menyerahkan diri. Hilda sebenarnya adalah istri sirinya.  

Kepada polisi  Hendra mengaku gelisah, dan selama ini pelaku kerap dibayangi perasaan bersalah telah membunuh dan membuang wanita yang tengah mengandung anaknya.

"Awalnya saya sudah mau menyerahkan diri, tapi enggak berani karena harus kerja menghidupi keluarga. Selain menikahi korban, saya kan punya keluarga juga," kata Hendra.

Hendra melanjutkan, ia sendiri mengaku menyesal telah membunuh lalu membuang jasad istri sirinya yang tengah hamil sembilan bulan.

Dan selama pelarian itu, ia juga menyebut terus terbayang wajah wanita dan merasa bersalah. "Walau sudah mau dua tahun masih terus terbayang, cuma kalau sampai di hantui belum pernah," ujarnya.

Dan selama hampir dua tahun itu juga, sambung Hendra, ia merasa bersalah karena telah membunuh wanita yang telah ia nikahi secara sirih.

Namun, karena takut ditangkap polisi, ia pun mencoba melupakan apa yang telah ia lakukan. "Saya minta maaf kepada keluarga korban, saya menyesal atas apa yang telah dilakukan," ungkapnya.

Sementara itu, Kapolsek Makasar Kompol Saiful Anwar menambahkan, untuk sementara Indra baru dijerat pasal 338 KUHP tentang Pembunuhan.

Namun tidak tertutup kemungkinan pihaknya akan memberi pasal berlapis kepada pelaku. "Kalau dari hasil pemeriksaan nanti ditemukan pembunuhan sudah direncanakan kita kenakan pasal 340 KUHP," ungkapnya.

Sementara Qhairul Fauzi alias Unyil, 20, kernet yang ikut membantu Hendra membuang jasad Hilda di taman kota Tol Jagorawi juga dikenakan pasal 338 KUHP. Pasalnya pelaku ikut serta dalam aksi pembunuhan tersebut. "Pemeriksaan mendalam masih terus dilakukan petugas untuk menjerat pelaku," tukasnya. (poskota.co/id/don)

Tragis setelah dinyatakan hilang selama dua tahun seorang wanita bernama Hilda Hidayah (22) ternyata dibunuh kekasihnya Hendra Supriyatna (38). Mirisnya Hendra menguburkan jenazah Hilda di pinggir tol Jagorawi.

Loading...

Related Post