Menunggu Aksi Macan Muda Persija Jakarta Ini

Menunggu Aksi Macan Muda Persija Jakarta Ini
Taufik Hidayat (Persija Media/Persija.id)
Editor : Donald Berita Anda — Selasa, 15 Desember 2020 10:35 WIB
terasjakarta.id


Pemain muda Persija Jakarta yang tengah naik daun,  Taufik Hidayat, diprediksi punya masa depan yang cerah di sepak bola Indonesia. Taufik kini menjadi salah satu dari sejumlah pemain muda yang diproyeksikan klub kebangaan masyarakat Ibukota.

Memiliki postur memadai sebagai penyerang, Taufik diharapkan dapat menjadi penyerang lokal yang dapat diandalkan. Pada musim lalu, ia  telah bermain dua kali bersama tim senior. Debutnya terjadi saat menghadapi Semen Padang, sementara laga keduanya terjadi saat melawan Kalteng Putra.

Satu laga lagi dimainkan Taufik pada pertandingan persahabatan melawan Geylang International, awal tahun ini.

Meski baru tampil tiga kali di level senior, Taufik sudah menunjukkan kualitasnya. Pemain berusia 21 tahun itu turut terlibat dalam dua gol yang dicetak Persija.

Aksi pertama Taufik dilakukan saat melawan Kalteng Putra. Kala itu Ia nyaris saja mencetak gol perdananya, namun tandukkannya membentur mistar gawang. Bola muntah dari tandukkan Taufik langsung disambar Ramdani Lestaluhu dan berbuah gol.

Seperti dilansir di laman klun, partisipasi Taufik untuk gol Persija selajutnya saat melawan Geylang International. Taufik yang turun pada babak kedua mengandalkan kekuatan fisik untuk menguasai bola. Ia yang dikelilingi pemain lawan berhasil memberikan umpan kepada Heri Susanto untuk mencetak gol.

Mengingat aksi-aksinya, maka tidak berlebihan bila gol perdana young guns klub berjuluk Macan Kemayoran ini  hanya menunggu waktu. Terlebih di Persija  saat ini dia  mendapat kepercayaan dengan tampil di beberapa laga uji coba. (Donald)

 

Penyerang muda Persija Jakarta Taufik Hidayat punya potensi besar menjadi pemain andalan klub berjuluk Macan Kemayoran itu di masa depan. Taufik kini menjadi salah satu pemain muda yang tengah naik daun.

Loading...

Related Post