Rumah Akar Kali Besar Tawarkan Spot Foto Bernuansa Kuno, Cocok Buat Prewedding

Rumah Akar Kali Besar Tawarkan Spot Foto Bernuansa Kuno, Cocok Buat Prewedding
Rumah akar (ist)
Editor : Potan Traveling — Minggu, 13 Desember 2020 11:20 WIB
terasjakarta.id


Banyak lokasi menarik sebagai spot foto di Jakarta yang bisa anda temukan. Mulai dari yang bernuansa kuno hingga yang memiliki desain futuristik.

Berburu lokasi foto merupakan salah satu kegiatan populer bagi masyarakat urban di Jakarta. Lebih dari sekedar hobi akan fotografi, berburu foto sekarang digunakan sebagai ajang eksis di media sosial.

Berburu lokasi foto menarik biasanya juga dibutuhkan untuk agenda berfoto untuk kebutuhan khusus. Mulai dari untuk foto kelulusan dengan konsep menarik, foto prewedding, foto keluarga, dan masih banyak lagi.

Jika anda sedang bingung mencari lokasi menarik untuk berfoto di Ibu Kota, Rumah Akar yang berada di Jl. Kali Besar Timur 4 No.36, Pinangsia, Taman Sari, Kota Jakarta Barat, bisa menjadi rujukan.

Rumah Akar merupakan salah satu spot foto di Jakarta yang terkenal sebagai lokasi foto prewedding. Sesuai dengan namanya, rumah kuno bergaya kolonial ini memiliki arsitektur alami yang natural dengan tumbuhnya akar menyelimuti hampir sebagian besar tembok dalam rumah.

Rumah Akar berlokasi di Kota Tua yang memang memiliki banyak spot foto menarik bernuansa kuno.

Dari luar, penampakan akarnya tidak akan terlihat, namun, ketika anda memasuki rumah, akar menghiasi tembok dan memberikan kesan artistik. Lokasi ini cocok untuk foto dengan konsep vintage hingga gothic yang kelam. (adt)

Rumah Akar Kali Besar Spot Foto Bernuansa Kuno Cocok Buat Prewedding

Loading...

Related Post