Habib Rizieq Mengaku Sehat, Selama Ini Tinggal di Megamendung

Habib Rizieq Mengaku Sehat, Selama Ini Tinggal di Megamendung
Habib Rizieq Shihab memberikan keterangan di Polda, Sabtu (12/12) (Tribunnews.com)
Editor : Donald Berita Anda — Sabtu, 12 Desember 2020 11:31 WIB
terasjakarta.id


Setelah tiba di Polda Metro Jaya dan sebelum masuk menemui penyidik, Sabtu (12/12), imam besar  Front Pembela Islam d(FPIHabib Rizieq Sihab  sempat mengungkapkan keberadaannya selama ini. Pasalnya, pada dua pemanggilan oleh kepolisan pada 1 dan 7 Desember 2020, dia selalu tidak hadir.

Kepada wartawan, Rizieq menyebut kalau dia berada di Pesantren Algokultrual Markas Syariat, Megamendung, Bogor, Jawa Barat.

"Saya selalu ada di Pesantren Algokultrual Markas Syariat, saya tidak pernah kemana-mana. Itu tempat tinggal saya," kata Rizieq

Menurut Rizieq, sekali waktu dia kembali ke kediamannya di Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Tak hanya itu, dia juga kerap ke kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat untuk menengok anak dan cucu.

"Sekali-sekali saya turun ke Petamburan, saya turun ke Sentul untuk menengok anak dan cucu," sambungnya.

Rizieq pun menjelakan terkait kondisi kesehatannya dan menyatakan saat in dirinya sudah sehat  walafiat. "Saya alhamdulilah selalu sehat walafiat," sambung dia.

Sebelumnya, Rizieq ditemani pengacaranya tiba di Polda Metro Jaya, Jalan Sudirman, Jakarta, Sabtu (12/12/) sekitar pukul 10.24. Rizieq datang menggunakan mobil berwarna putih dengan plat nomor B 1 FPI bersama sejumlah rombongan, salah satunya Sekretaris Umum FPI, Munarman.

Sebelum memenuhi panggilan Polda Metro Jaya, Habib Rizieq mengumumkan akan datang ke Polda Metro Jaya untuk diperiksa pada pagi ini. Pengacara Habib Rizieq, Sugito Atmo Parwiro juga memastikan kliennya akan memenuhi panggilan pemeriksaan tersangka.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus memastikan, pihaknya akan langsung menangkap Rizieq begitu tiba di Polda Metro Jaya. (Donald)

 

Habib Rizieq Shihab mengatakan selama ini dirinya tinggal di pesantrennya di Megamendung untuk memulihkan kondisi kesehatannya pascasakit sehingga dua kali tidak bisa memenuhi panggilan polisi.

Loading...

Related Post