Pemprov DKI Larang Perayaan Malam Tahun Baru, Diana Putri Pasrah Tak Ada Job di Penghujung Tahun

Pemprov DKI Larang Perayaan Malam Tahun Baru, Diana Putri Pasrah Tak Ada Job di Penghujung Tahun
Penyanyi dangdut Diana Putri (ist)
Editor : Potan News — Sabtu, 12 Desember 2020 10:41 WIB
terasjakarta.id


Saat ini telah memasuki penghujung tahun 2020. Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta telah mengeluarkan larangan kegiatan perayaan kegiatan Malam Tahun baru yang berpotensi menciptakan kerumunan atau keramaian pada sektor usaha pariwisata.

Alasannya, peringatan Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2021 kali ini masih di tengah pandemi Covid-19. Larangan ini pun mendapat reaksi yang beragam dari masyarakat hingga pelaku seni.

"Waduh, kayaknya nggak mungkin, deh! Apalagi dalam bentuk pesta atau pertunjukkan hiburan. Susah dan nggak bakalan diizinin sama Pemerintah," kata Diana Putri, penyanyi dangdut Ibukota.

Menurutnya sepanjang 2020 ini merupakan tahun keprihatinan buat semua pihak. Bahkan kehidupan ekonomi menurun. Hal itu mempengaruhi dayabeli masyarakat dan memenuhi kebutuhan hiburan.

“Dalam menghadapi situasi yang ada, terus terang saya pasrah. Nggak bisa banyak berharap. Apalagi sampai dapat job di malam Tahun Baru,” tutur pelantun tembang hits ‘Akal Bulusmu’ itu.

Karena itu, Diana Putri berharap di awal 2021 wabah virus Corona (COVID-19, bisa segera berlalu. Perekonomian di masyarakat bisa segera normal. Tidak lagi sulit cari uang, terutama bagi para pekerja seni profesional seperti yang dilakukan kalangan artis.

“Sekarang pun, karena nggak ada job, saya memilih sambil berbisnis kecil-kecilan. Ya, walaupun cuma bantu-bantu teman,” pungkas pedangdut cantik dan berbody seksi tersebut. (adt)



Pemprov DKI Larang Perayaan Malam Tahun Baru Diana Putri Pasrah

Loading...

Related Post