Tiga Nama Lolos Seleksi Sekda, FPPJ: Mereka ASN Terbaik di DKI Jakarta

Tiga Nama Lolos Seleksi Sekda, FPPJ: Mereka ASN Terbaik di DKI Jakarta
Ketua Umum Forum Pemuda Peduli Jakarta (FPPJ) Endriansah
Editor : Potan News — Jumat, 11 Desember 2020 02:03 WIB
terasjakarta.id

Hasil seleksi Seketaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta akhirnya keluar tiga nama antara lain Marullah Matalli, Sigit dan satu satunya perempuan yaitu Sri Hartati.

Marullah matalli sekarang masih menjabat sebagai Walikota Jakarta Selatan, Sigit menjabat sebagai Walikota Jakarta Utara serta Sri Hartati sekarang ini sebagai pjs Sekda.

Forum Pemuda Peduli Jakarta (FPPJ) berharap dengan terpilihnya putra putri terbaik ASN DKI Jakarta yang nantinya akan dipilih satu untuk menjadi Sekda definitif bisa membawa perubahan dalam kinerja dijajaran ASN sendiri.

"Terpilihnya nanti satu dari tiga calon Sekda definif nanti, FPPJ berharap Sekda harus memperhatikan kinerja ASN dijajaran Pemprov DKI Jakarta agar lebih baik dalam menjalankan tugas sebagai pelayan masyarakat Jakarta termasuk Sekda harus bisa memperhatikan kendala anak buahnya," kata Ketua Umum FPPJ Endriansah kepada wartawan, Kamis (10/12/2020).

Lebih lanjut Endriansah menambahkan, pihaknya juga berharap Sekda terpilih bisa bekerja sama dengan gubernur maupun wagub dalam memberikan masukan terutama berkaitan dengan berbagai program untuk warga.

"Masyarakat DKI Jakarta berharap dengan nanti terpilihnya Sekda definitif harus bisa mendampingi dan memberikan masukan kepada gubernur dan wagub terutama menjalankan berbagai program yang berhubungan dengan masyarakat bawah," jelas pria yang akrab disapa Rian ini.

"Intinya FPPJ mengucapkan selamat kepada calon-calon Sekda yang terpilih seleksi semoga terus bekerja secara maksimal demi Jakarta lebih baik lagi," pungkasnya.



Tiga Nama Lolos Seleksi Sekda FPPJ ASN Terbaik DKI Jakarta

Loading...

Related Post