The Great Asia Africa Tawarkan Sensasi Keliling Tujuh Negara Tanpa Harus Keluar Negeri

The Great Asia Africa Tawarkan Sensasi Keliling Tujuh Negara Tanpa Harus Keluar Negeri
ist
Editor : Potan Traveling — Kamis, 10 Desember 2020 15:37 WIB
terasjakarta.id


Menghabiskan libur panjang di penghujung tahun, Bandung tampaknya menjadi tempat yang cocok dan rekomendet. Yah, Bandung memang terkenal dengan beragam tempat Wisata yang memiliki daya tarik tersendiri bagi wisatawan.

Selain menawarkan keindahan alam, beberapa tempat Wisata di Bandung ini juga mempunyai konsep yang unik dan menarik. Contohnya The Great Asia Africa.

The Great Asia Africa memiliki konsep Wisata edukasi bagi para pengunjung untuk mengenal budaya dan ciri khas dari 7 negara di Asia dan Afrika.

Para Wisatawan yang datang dapat melihat keragaman budaya dari 7 negara di benua Asia dan Afrika. Pada masing-masing wahana tersebut juga menyediakan pakaian tradisional yang dapat kita sewa untuk berfoto.

Di setiap spot yang dikunjungi memiliki interior-interior khas dari negara-negara Asia Afrika yang menarik untuk menjadi tempat berswafoto.

Sempat ditutup karena pandemi, The Great Asia Afrika Lembang, sudah buka kembali sejak 13 Juni 2020.

Dan di tempat wisata yang beralamat di Jalan Raya Lembang - Bandung Nomor 71, kalian bisa merasakan sensasi keliling tujuh negara tanpa harus harus keluar negeri.

Hal ini dikarenakan terdapat miniatur destinasi wisata terkenal dari tujuh negara yang terdiri dari negara-negara di benua Asia Afrika, sesuai namanya.

Para pengunjung bisa melihat beberapa landmark terkenal di negara-negara seperti landmark Thailand, Indonesia, Korea Selatan, Jepang, India, serta negara dari benua Afrika dan kawasan Timur Tengah.

Siapa saja yang berkunjung akan merasa seperti berada di negara-negara tersebut dengan mengelilingi landmark yang telah ditata sedemikian rupa mirip aslinya.

Salah satunya adalah duplikat Fushimi Inari Taisha, kuil Shinto yang berada di Fushimi-ku, Kyoto, Jepang. Atau satu desa tradisional Korea Selatan. Apabila berkunjung ke area tersebut, kamu akan serasa sedang berlibur ke Bukchon Hanok Village.

Tak hanya itu, pengunjung juga bisa membeli makanan, suvenir, dan belajar kebudayaan dari masing-masing negara. Ada pula sate khas Afrika yang dijajakan dengan potongan pisang.(adt)

The Great Asia Africa Tawarkan Sensasi Keliling Tujuh Negara Tanpa Harus Keluar Negeri

Loading...

Related Post