Menang Versi Hitungan Cepat, Menantu Jokowi Langsung Bersafari

Menang Versi Hitungan Cepat, Menantu Jokowi Langsung Bersafari
Bobby Nasution dan istri, Kahiyang Ayu, saat memberikan hak suaranya, Rabu (9/12) (pikiranrakyat.com).
Editor : Donald Berita Anda — Kamis, 10 Desember 2020 11:41 WIB
terasjakarta.id


Usai dinyatakan memenangi pemilihan Walikota Medan berdasarkan hasil hitungan cepat atau Quick Count, pasangan Walikota dan Wakil Walikota Medan, Bobby Nasution-Aulia Rachman, mendatangi Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sumatera Utara (Sumut) di Jalan Wahid Hasyim Medan.

Pasangan yang diusung delapan partai politik itu, setibanya di Kantor Golkar Sumut langsung disambut hangat Ketua Golkar Sumut, Musa Rajekshah.

Sejumlah petinggi Partai Golkar ikut mendampingi Musa Rajekshah alias Ijeck. Antara lain Sekretaris DPD I Partai Golkar Sumut, Ilhamsyah dan sejumlah pengurus teras lainnya seperti  Hanafiah Harahap, Irham Buana, Iswanda Ramli dan kader partai berlambang pohon beringin itu.

Pertemuan itu berlangsung hanya beberapa jam setelah pasangan Bobby Aulia dinyatakan menang atau pada Rabu (9 12) malam.

"Saya mewakili seluruh tim, berterima kasih sebesar-besarnya kepada keluarga besar Partai Golkar, terkhusus untuk Abangda Ijeck, yang sangat luar biasa dalam memberikan support dan dukungan. Bentuk dukungan ini menjadi kenyataan," ujar Bobby Nasution, Kamis ((10/12)

Menurut menantu Presiden Joko Widodo ini, sejak dilantik menjadi ketua Golkar Sumut beberapa pekan lalu, Bang Ijeck langsung bekerja keras memanaskan mesin partai, bahkan sampai turun langsung ke masyarakat untuk memenangkan Bobby - Aulia.

"Untuk itukami juga tidak lupa  mengucapkan terima kasih kepada DPD II Partai Golkar Medan yang terus bekerja keras. Sampai malam kita berkoordinasi, berkolaborasi. Termasuk kepada seluruh partai politik pengusung dan pendukung," sebutnya.

Menurutnya, Pilkada Medan 2020 berbeda dengan pilkada tahun 2015. Di mana, partisipasi pemilih meningkat tajam meski pilkada dilaksanakan di tengah pandemi Covid-19. Antusiasme masyarakat sangat tinggi dengan menerapkan protokol kesehatan. (Disadur dari Beritasatu.com/Donald)

 

Bobby Nasution langsung sowan atau berkunjung ke Partai Golkar usai dinyatakan menang versi hitung cepat dalam Pemilihan Walikota Medan Rabu (9/12)

Loading...

Related Post