Pasangan Idris-Imam Budi Menangi Pilkada Depok Versi Hitungan Cepat

Pasangan Idris-Imam Budi Menangi Pilkada  Depok Versi Hitungan Cepat
Mohammad Idris-Imam Budi Hartono (pikiranrakyat.com)
Editor : Donald Berita Anda — Rabu, 9 Desember 2020 18:26 WIB
terasjakarta.id


Setelah saling kejar mengejar perolehan suara dalam proses hitung cepat atau quick  count, akhirnya pasangan nomor urut dua Mohammad Idris-Imam Budi Hartono dinyatakan unggul dalam versi hitungan cepat.

Bahkan, pasangan yang diusung PKS, Demokrat, PPP dan Partai Berkarya ini sudah mendeklarasikan kemenangan.

"Berdasarkan hasil quick count yang sudah kita lakukan di sekian ratus titik yang sudah kita tetapkan, sebagai representasi TPS untuk menetapkan bahwa Pak Idris dan Pak Imam memang sosok wali kota dan wakil wali kota Depok periode 2021-2026," kata ketua tim pemenangan Idris-Imam, Hafid Nasir, di Rumah Relawan Idris (RRI), Cilodong, Kota Depok, Rabu (9/12/2020).

Menurut dia, dari hasil quick count, capaian suara 75 persen dari TPS-TPS yang sudah merepresentasikan kemenangan Pak Idris dan Pak Imam, insyaAllah dengan izin Allah SWT, Pak Idris dan Pak Imam menang. Menang di angka 55,38 persen," lanjutnya.

Dari hasil quick count, calon wali kota (cawalkot) Depok nomor urut 1 Pradi Supriatna meraup suara 44,62 persen. Hafid pun mengatakan kemenangan ini adalah hasil kerja keras semua pihak.

Hafid mengatakan Idris dan Imam akan membangun Kota Depok menjadi lebih baik lagi. Dia pun meminta maaf bila membuat kesalahan atau hal tidak berkenan dalam Pilkada Depok 2020 ini.

"Kemenangan kita tentunya adalah berkat rahmat Allah SWT. Kami ucapkan ribuan terima kasih pada seluruh warga Depok, kami juga mohon restu agar kepemimpinan Idris-Imam selalu dibimbing dan diberkati Allah SWT," tandas Hafid. (donald)

 

 

Pasangan calon Walikota Depok nomor urut dua Mohammad Idris-Imam Budi Hartono sudah mendeklarasikan kemenangan mereka setelah dinyatakan unggul lewat hitungan cepat dalam Pilkada serentak Senin (/12).

Loading...

Related Post