Hasil Hitungan Cepat Menangkan Pasangan Benyamin-Pilar Saga di Tangsel

 Hasil Hitungan Cepat Menangkan Pasangan Benyamin-Pilar Saga di Tangsel
Paslon Walikota dan Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan (bantenraya.com)
Editor : Donald Berita Anda — Rabu, 9 Desember 2020 17:55 WIB
terasjakarta.id


Hasil hitungan cepat Pemilihan Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), menempatkan pasangan nomor urut 03 Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan semantara unggul atas dua pesaingnya, yakni Muhamad-Rahayu Saraswari Djojohadikusumo serta Siti Nur Azizah- Ruhamaben.

Hasil hitungan cepat  menunjukkan bahwa pasangan nomor urut tiga ini  mengungguli dua pasangan lainnya dengan perolehan suara 42,25 persen.

Angka yang dirilis oleh Voxpol Center Research and Consulting menunjukkan bahwa kandidat nomor urut satu Muhamad-Saraswati Rahayu Djojohadikusumo memperoleh 34,16 persen suara dan kandidat nomor urut dua Siti Nur Azizah-Ruhamaben memperoleh 23,58 persen suara.

Meski demikian,hasil hitung cepat ini bukan hasil resmi. Komisi Pemilihan Umum (KPU) nantinya akan melakukan rekapitulasi secara berjenjang untuk menetapkan pemenang Pilkada 2020, yang dilaksanakan secara serentak di 270 wilayah di Indonesia.

Meski demikian, para anggota tim sukses Benyamin-Pilar Saga menyambut kemenangan ini dengan sukacita. Mereka merayakan kemenangan dengan  berkumpul di Posko Pemenangan Benyamin-Pilar di kawasan Jelupang, Serpong Utara sambal  mengenakan kaus dan jaket Benyamin-Pilar. .

"Inilah kemenangan tanpa kecurangan. Kemenangan dengan riang gembira," kata seorang tim sukses.

Mereka pun ramai-ramai bernyanyi dan berjoget merayakan keunggulan sementara Benyamin-Pilar. (Donald)

Hasil hitungan cepat menempatkan pasangan Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan memenangi Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) dalam Pemilukada serentak Rabu (9/12).

Loading...

Related Post