Pasangan Benyamin Davnie-Pilar Saga di Ambang Kemenangan Pilkada Kota Tangsel

Pasangan Benyamin Davnie-Pilar Saga  di Ambang Kemenangan Pilkada Kota Tangsel
Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan (mediaonline.co.id)
Editor : Donald Berita Anda — Rabu, 9 Desember 2020 15:50 WIB
terasjakarta.id


Penghitungan suara manual Pemilukada Kota Tangerang Selatan (Tangsel) masih berjalan. Namun pasangan Pasangan Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan di ambang kemenangan berdasarkan hitungan cepat atau quick qount.

Saat ini, data quick count Pilkada Tangsel di tiga lembaga survei sudah masuk 90 persen. Pasangan Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan untuk sementara unggul di tiga lembaga survei yang menggelar quick count.

Ada tiga lembaga survei yang menggelar quick count Pilwalkot Tangsel 2020, Rabu (9/12/). Hingga pukul 15.30 WIB, suara yang  masuk 90 persen

Ttiga lembaga survei yang mengunggulkan pasangan BenyaminPilar  yakni Indikator, Lingkaran Survei Indonesia, dan Charta Politika. Berikut ini data quick count Pilwalkot Tangsel dengan suara masuk 90,33 persen.

Seperti diketaui, Quick count atau hitung cepat adalah metode verifikasi hasil pemilihan umum yang dilakukan dengan menghitung persentase hasil pemilu di tempat pemungutan suara (TPS) yang dijadikan sampel. Hasil quick count ini merupakan hasil sementara. Hingga saat ini, data terbaru masih masuk ke lembaga survei yang mengadakan quick count.

Data quick count bukan hasil resmi Pilkada 2020. Hasil resmi pemilu menunggu penghitungan suara secara manual dari KPU.

Tiga lembaga Survei yang menungguli Benyamin-Pilar adalah: Indikator
Muhammad Sara: 34,33%, Azizah Ruhama: 23,73%, Benyamin-Pilar: 41,95%.

LSI Muhammad Sara: 35,18%,  Azizah Ruhama: 21,55%, Benyamin-Pilar: 43,26%. Sedangkan  Charta Politika,  Muhammad-Sara: 36,74%, Azizah Ruhama: 23,54%,  Benyamin-Pilar: 39,72%. (Donald)

 

 

Penghitungan suara manual Pemilukada Kota Tangerang Selatan (Tangsel) masih berjalan. Namun pasangan Pasangan Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan diambang kemenangan berdasarkan hitungan cepat atau quick qount.

Loading...

Related Post