Ketika Putri Wapres Ditegur Pendukungnya di Tempat Pemungutan Suara

Ketika Putri Wapres Ditegur Pendukungnya di Tempat Pemungutan Suara
Siti Nur Azizah (Suara.com)
Editor : Donald Berita Anda — Rabu, 9 Desember 2020 10:04 WIB
terasjakarta.id


L

Ada pemandangan menarin  terjadi di tempat pemunguran suara (TPS) 8, Pondok Pucung, Pondok Aren, Rabu (9/12).

Sejumlah warga Tangerang Selatan (Tangsel) yang sudah memberikan hak pilihnya langsung menghampiri Calon Wali Kota Tangerang Selatan nomor urut 2, Siti Nur Azizah Ma'ruf, yang juga putri keempat   Wapres Maruf Amin. Mereka meminta Siti Nur Azizah  tidak lupa dengan janji kampanye jika menang di  Pilkada Tangsel.

Hal itu disampaikan warga setelah Azizah selesai mencoblos di TPS 8, Pondok Pucung, Pondok Aren, Rabu (9/12/2020).

"Jangan lupa sama janjinya ya bu," kata salah satu ibu-ibu saat menyapa Azizah.

"Siap, insyaallah mohon doanya bu," jawab Azizah.

Putri keempat Maruf itu datang bersama suaminya Muhammad Rapsel Ali dan anaknya sekitar pukul 08.00 WIB dengan menggunakan pakaian kemeja putih dan hijab coklat muda.

Dia berharap dalam pemilihan kali ini bisa meraih suara terbanyak untuk menjadi Walikota Tangsel.

"Harapan  yang paling banyak ya, yang pasti yang paling banyak dan bisa membawa kemenangan buat kami," ucapnya.

Dalam Pilkada 2020, Azizah didampingi oleh politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ruhamaben, mereka diusung Partai Demokrat, PKS, dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Ruhamaben sendiri diketahui mencoblos di tempat terpisah yakni di TPS 31, Pondok Cabe, Tangerang Selatan.

Di Pilkada Tangsel Azizah-Ruhamaben melawan pasangan calon nomor urut 1 Muhamad-Rahayu Saraswati Djojohadikusumo dan nomor urut 3 Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan.

Menurut Siti Nur Azizah, Wakil Presiden Ma'ruf Amin memberikan sejumlah pesan kepadanya saat dia meminta  restu kepada Maruf sebelum berangkat ke TPS untuk memberikan hak suaranya.

Azizah mengatakan ayahnya itu berpesan untuk tidak terlalu berambisi lebih untuk menang dan menyerahkan hasil Pilkada hari ini kepada Allah.

"Abah tentu menyampaikan agar kami menjaga kesehatan, beliau juga menyampaikan agar kami semua Tawakal Allah, berserah diri kepada Allah dengan apa yang ditentukan oleh Allah pasti yang terbaik, jadi beliau meminta kita untuk sabar dan kuat berdoa semoga hasilnya seperti yang kami harapkan sesuai yang dicita-citakan," kata Azizah sebelum mencoblos. (Donald)

Calon Walokota Tangerang Selatan Siti Nur Azizah belum juga pasti terpilih. Namun sejumlah pendukungnya sudah mengingatkan dia soal janji kampanyenya saat memberikan hak suara di TPS 08 Pondok Aren Rabu (9/12) pagi.

Loading...

Related Post