Pilkada Serentak, 12 Tempat Wisata di Jakarta Tutup

Pilkada Serentak, 12 Tempat Wisata di Jakarta Tutup
ist
Editor : Potan Traveling — Rabu, 9 Desember 2020 09:30 WIB
terasjakarta.id


Berketetapan dengan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang digelar dibeberapa daerah, tempat wisata di Jakarta ditutup untuk sementara. Sebanyak 12 tempat wisata di Jakarta yang dinyatakan tutup.

Berdasarkan informasi yang diunggah di Instagram Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi DKI Jakarta @disparekrafdki, Selasa (8/12/2020), berikut daftarnya,

Museum Sejarah Jakarta, Museum Prasasti, Museum Joang 45, Museum MH Thamrin, Museum Seni Rupa dan Keramik, Museum Wayang, Museum Tekstil, Museum Sumpah Pemuda, Museum Bahari, Rumah Si Pitung Taman Arkeologi Onrust dan Museum Kebangkitan Nasional

Untuk Museum Kesejarahan yang terdiri dari Museum Sejarah Jakarta, Museum Prasasti, Museum Joang 45, dan Museum MH Thamrin, informasi penutupan diunggah melalui akun Instagram @museumkesejarahan.

Melalui unggahan tersebut, pihak pengelola Museum Kesejarahan mengumumkan bahwa empat tempat wisata akan dibuka kembali pada Kamis (10/12/2020).

Senada dengan hal tersebut, pihak pengelola Museum Seni yang terdiri dari Museum Seni Rupa dan Keramik, Museum Wayang, dan Museum Tekstil juga mengunggah hal yang sama dalam akun Instagram @museum_senijkt.

"Sehubungan dengan diadakan Pilkada Serentak pada tanggal 9 Desember 2020, Museum Tekstil, Museum Wayang dan Museum Seni Rupa dan Keramik dibawah Unit Pengelola Museum Seni menutup Pelayanan pada hari tersebut," seperti tertera dalam unggahan tersebut.(adt)



Pilkada Serentak 12 Tempat Wisata Jakarta Tutup

Loading...

Related Post