Ronaldo Sukses Permalukan Messi dan Barcelona 

Ronaldo Sukses Permalukan Messi dan Barcelona 
Juventus menang 3-0 atas Barcelona. (Foto: Twitter/@cristiano)
Editor : Potan News — Rabu, 9 Desember 2020 09:28 WIB
terasjakarta.id

Juventus bertandang ke markas Barcelona dini hari tadi dengan misi superberat di matchday pamungkas Grup G Liga Champions 2020-2021, Rabu (9/12/2020) dini hari WIB.

Dalam pertandingan itu Juventus menang 3-0 atas Barcelona. Cristiano Ronaldo menjadi bintang Juve dengan mencetak dua gol. 

Kemenangan itu tidak bisa menutupi rasa bahagia Ronaldo. Pada akun Twitter, @cristiano, ia menulis bisa kembali bermain di Camp Nou bertemu dengan tim tangguh yang sulit dikalahkan. 

“Selalu menyenangkan bisa kembali ke Spanyol dan Catalunya. Selalu sulit bermain di Camp Nou, melawan salah satu tim terbaik yang pernah saya hadapi. Hari ini kami adalah tim juara! Keluarga sejati, kuat dan bersatu! Terus bermain seperti ini, kami tidak perlu takut sampai akhir musim,” tulis Cristiano Ronaldo di akun Twitter, @cristiano.

Pertandingan Juve vs Baca semalam, merupakan taktik strategi serangan balik yang diterapkan Andrea Pirlo membuat Juventus superior di hadapan Barcelona. Laga baru berjalan 13 menit, Juventus sudah unggul 1-0 via eksekusi penalti Cristiano Ronaldo.

Penalti didapat Juventus setelah Cristiano Ronaldo dijatuhkan Ronald Araujo di kotak terlarang. Selang tujuh menit, Juventus menggandakan keunggulan via sepakan first time Weston McKennie, memanfaatkan umpan silang Juan Cuadrado.

Kemudian di menit 52, Juventus lagi-lagi mencetak gol lewat eksekusi penalti yang dilesakkan Cristiano Ronaldo. Alhasil, Juventus menang 3-0 dan berhak lolos ke 16 besar dengan status juara Grup G.

Koleksi poin Barcelona dan Juventus memang sama yakni 15 angka. Namun, Juventus berhak berada di puncak klasemen karena unggul head-to-head atas Blaugrana –julukan Barcelona.









Ronaldo Sukses Permalukan Messi Barcelona 

Loading...

Related Post