Wow, Ronaldo Sangat Agresif Saat Berada Diatas Ranjang

Wow, Ronaldo Sangat Agresif Saat Berada Diatas Ranjang
Runner-up Miss Bum Bum 2012, Andressa Urach (ist)
Editor : Potan News — Rabu, 9 Desember 2020 05:52 WIB
terasjakarta.id

Runner-up Miss Bum Bum 2012, Andressa Urach, dalam buku otobiografinya, I Died to Live, yang rilis pada 2015 mengungkap hal tentanh Ronaldo saat diatas ranjang.

Menurut Urash, Ronaldo cukup agresif saat berhubungan badan. Ia menyebut pernah berhubungan badan dengan Ronaldo di Hotel Villa Magna, Madrid, Spanyol, pada 2013.

Kejadian itu berawal dari Ronaldo yang menelefon Urach pada Maret 2013. Urach menyatakan Ronaldo mendapatkan nomornya dari dua teman dekat. Urach menerangkan Ronaldo menggodanya dalam momen tersebut.

Menurut wanita asal Brasil itu, Ronaldo mengajaknya bertemu di Hotel Villa Magna sebulan kemudian. Urach pun datang, lalu pertemuannya dengan Ronaldo berujung pada aktivitas di atas ranjang.

“Saya tidak percaya akan memiliki kesempatan bertemu dengan salah satu pemain bola paling dipuja di planet ini. Saya tidak ingin tahu tentang bayaran. Tidak ada jumlah yang akan menyaingi keberhasilan berada di sisi Cristiano Ronaldo,” tulis Urach di bukunya, Selasa (8/12/2020).

“Ketika keluar dari lift pribadi, jantungs aya berdetak dan ‘meledak’ segera setelah pintu kamar dibuka. Itu adalah dia (Ronaldo). Cristiano Ronaldo tersenyum dan mengundang saya masuk,” lanjut Urach.

“Kami berbicara dengan cepat tentang apa yang terjadi. Kemudian, dia meraih saya dan kami mengalami hubungan seksual yang intens. Dia cukup agresif di tempat tidur,” ungkapnya.

Setelah berhubungan badan, Urach ingin berswafoto bersama Ronaldo demi menaikkan pamornya di Brasil. Akan tetapi, niat Urach tidak tercapai karena Ronaldo pergi usai mengelabuinya.

Ronaldo Sangat Agresif Berada Diatas Ranjang

Loading...

Related Post