Inul Penah Minta Cerai Dari Adam, ini Penyebabnya

Inul Penah Minta Cerai Dari Adam, ini Penyebabnya
ist
Editor : Potan News — Rabu, 9 Desember 2020 05:03 WIB
terasjakarta.id

Keluarga pedangdut Inul Daratista bersama Adam Suseno tampak begitu ceria saat ini. Hal itu terjad pi sebelum mereka mendapatkan keturunan, bahkan pernah ribut besar hingga Inul sempat minta diceraikan. 

"Kalau ngomongin masalah kita nggak pernah ribut gede, pernah juga. Aku juga pernah minta mas Adam cerai, minta mas Adam pisah juga pernah," kata Inul Daratista di akun YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) yang diunggah belum lama ini.

Semua itu dipicu karena masalah anak. Inul Daratista bilang bahwa tidak percaya diri lantaran tak bisa memberikan suaminya itu anak.

"Gara-garanya aku nggak pede soalnya kan nggak bisa kasih anak. Yowes pisah aelah. Kamu bisa cari perempuan lain yang bisa kasih kamu keturunan," beber Inul Daratista.

Beruntung Adam Suseno tidak terpancing. Dia tetap berupaya menjadikan pelopor Goyang Ngebor itu istrinya.

"Tapi yang penting kita bisa memalisir permasalahan itu. Gimana biar nggak berlarut-larut, dan nggak menjadi permasalahan besar," ucap Adam Suseno.

Seperti diketahui, Adam Suseno dan Inul Daratista menikah pada 29 Mei 1995. Sebelum itu, mereka sudah berpacaran cukup lama.

Setelah merajut rumah tangga, pasangan suami istri itu tidak kunjung dikaruniai anak.

Sampai akhirnya Inul Daratista mencoba menjalani program bayi tabung. Program itu pun sukses dan dia melahirkan anak laki-laki yang diberinama Yusuf Ivander Damares pada 18 Mei 2009.


Inul Minta Cerai Adam

Loading...

Related Post