FPI Akui Ungsikan Habib Rizieq dan Keluarganya ke Tempat Yang Dirahasiakan

 FPI Akui  Ungsikan Habib Rizieq dan Keluarganya ke Tempat Yang Dirahasiakan
Habib Rizieq Shihab
Editor : Donald Berita Anda — Senin, 7 Desember 2020 16:06 WIB
terasjakarta.id


Habib Rizieq Shihab dan keluarganya saat ini sudah diungsikan dan berada di sebuah tempat yang dirahasiakan. Demikian siaran pers yang dikeluarkan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Front Pembela Islam (FPI).

Langkah ini disebutkan sebagai sebuah upaya menjaga keamanan dan keselamatan Habib Rizieq dan keluarganya.

Dalam rilis DPP FPI yang disebarkan kepada wartawan yang ditandatangi  Ketua Umum FPI Ahmad Shabri Lubis dan Sekretaris Umum H Munarman, Senin (6/12),  DPP FPI meminta doa  bagi keselamatan Habib Rizieq dan keluarganya itu.

Dalam rilis itu pula, DPP FPI  merinci kronologis kejadian  yang terjadi di Jalan Tol Cikampek versi mereka.

Menurut Shabri Lubis  telah terjadi peristiwa  pengadangan dan penembakan terhadap rombongan Habib Rizieq oleh sekelompok orang yang mereka sebut sebagai preman pada Senin malam. Peristiwa yang terjadi di dekat pintu Tol Kerawang Timur itu juga disertai dengan penculikan terhadap enam anggota Lakskar FPI yang hingga kini belum diketahui nasibnya (padahal menurut pollisi 6 anggota FPI itu tewas ditembak Red-).

Pada  saat kejadian, kata Shabri, Habib Rizieq bersama anggota keluarganya akan menuju ke tempat pengajian subuh khusus keluarga sambal ingin memulihkan kondisi fisiknya. Saat dalam perjalanan itulah,  rombongan diadang oleh sekelompok orang dan mengeluarkan tembakan kepada pengawal Habib Rizieq. “’Ada enam anggota laskar dan satu unit mobil diculik dan hingga kini belum diketahui nasibnya. Kami mohon doa agar enam orang lascar yang dicuklik itu diberikan keselamatan,” pungkas Shabri. ( Donald

Dewan Pimpinan Pusat Front Pembela Islam mengaku sudah mengungsikan Habib Rizieq Shihab dan keluarganya ke sebuah tempat yang dirahasiakan.

Loading...

Related Post