Ini Ledekan Nikita Mirzani Melihat Viedeo Ustaz Maaher Menangis di Kantor Polisi

 Ini Ledekan Nikita Mirzani Melihat Viedeo Ustaz Maaher Menangis di Kantor Polisi
nggahan Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)
Editor : Donald Berita Anda — Minggu, 6 Desember 2020 21:27 WIB
terasjakarta.id


Jagad media sosial (medsos) kembali dihebohkan dengan rekaman sebuah video yang memperlihatkan Soni Ernata atau Ustaz Maaher At-Thuwailibi menangis tersedu-sedu saat di-BAP oleh polisi.

Tak urung hal ini pun mengundang reaksi dari artis Nikita Mirzani. Ia pun mengunggah video Maaher itu diakun Instagram pribadinya, @nikitamirzanimawardi_17 . Nikita Mirzani tetawa  melihat Ustaz Maaher At-Thuwailibi  yang terlihat menangis dalam video itu.

Dalam rekaman berdurasi 50 detik, Maaher At-Thuwailibi tampak menangis ketika diperiksa penyidik Polri. "Soniii woy mewek loe cuma Di BAP doang," tulis Nikita Mirzani dalam keterangan unggahan Instagramnya, Minggu (6/12)

Tak hanya itu saja, Nikita menegaskan akan melayangkan laporan polisi dalam waktu dekat. "Dah anteng-anteng aja loe di sana ntar laporan gue meluncur biar tunggu lama loe," ujarnya.

Dalam cuitannya, Nikita juga mengomentari lagi ancaman Ustaz Maaher At-Thuwailibi yang akan mengirim 800 pendukungnya ke rumahnya

"Btw mana laskar yang 800 itu ga ada yang bela in loe apaahhhhh hahahaha ngakak," sambung Nikita Mirzani.

Video berdurasi 50 detik itu sudah dihapus Nikita Mirzani setelah diunggah selama satu jam. Padahal video tersebut sudah ditonton sebanyak 462.183 kali.

Seperti diketahui, Maaher ditahan polisi karena berstatus tersangka dalam kasus ujaran kebencian bernuansa Suku, Agama, Ras dan Antargolongan (SARA). Dia dianggap menghina Habib Luthfi bin Yahya.

 Maklum dalam postingannya di Medsos, Maaher mamasang foto Habib Lufti  disertai cuitan, 'Cantik pakai jilbab kaya kiai Banser' dengan memasang foto Habib Luthfi.

Nikita Mirzani dan Ustaz Maaher memang jadi seteru. Semua berawal ketika Nikita menyebutkan Habib Rizieq Shihab dengan tukang obat.

Ustaz Maaher yang merupakan pendukung Rizieq tak terima. Selain mengancam membawa massa ke rumah Nikita, dia juga menyebut ibu tiga anak itu  dengan sebutan l***e. (Donald)

Sebuah video yang memperlihatkan Ustaz Maaher At-Thuwailibi sedang menangis saat diperiksa polisi beredar di medsos. Artis Nikita Mirzani pun meledek setelah melihat video itu.

Loading...

Related Post