Aubameyang Ingin Jadikan Laga Derbi Kontra Tottenham Hotspur Sebagai Titik Awal Kebangkitan Arsenal

Aubameyang Ingin Jadikan Laga Derbi Kontra Tottenham Hotspur Sebagai Titik Awal Kebangkitan Arsenal
Pierre-Emerick Aubameyang (Goal.com)
Editor : Donald Berita Anda — Minggu, 6 Desember 2020 00:44 WIB
terasjakarta.id


Derbi London Utara antara Arsenal vs Tottenham Hotspur di pekan ke-11 Liga Inggris, Minggu (6/12) diprediksi bakal berjalan seru. Maklum partai derbi biasanya akan berjalan ketat karena mempertaruhkan gengsi dan harga diri klub.

Namun, derbi London Utara yang dijadwalkan kick-off pada pukul 23.00 bagi striker Arsenal,  Pierre-Emerick Aubameyang, bukan hanya sekadar duel mempertaruhkan gengsi.

Lebih dari itu, dia  mengaku berambisi menjadikan Derbi London Utara sebagai titik balik performa Arsenal yang tengah terseok-seok di Liga Inggris.

Kali ini Arsenal yang akan bertandang ke markas, Spurs, julukan  Tottenham. Lawan mereka kali ini berstatus pemuncak klasemen sementara.
Menurut Aubameyang, tidak ada laga lain yang lebih tepat bagi tim yang dikapteninya itu untuk bisa segera membalik peruntungan di Liga Inggris musim ini

"Saya sudah tidak sabar memainkannya," kata Aubameyang dilansir laman resmi Arsenal.

"Saya pikir inilah pertandingan yang harus menjadi titik balik kami musim ini. Apa lagi yang lebih baik dibandingkan sebuah derbi?" ujarnya menambahkan.

Striker asal Prancis ini meminta semua skuad The Gunners, julukan Arsenal, segera memperbaiki mental guna memenangi laga derbi ini

"Kemenangan derbi ini akan mengangkat mental semua pemain. Kami tahu ini akan menjadi pertandingan berat dan Tottenham saat ini harus diakui tengah berada dalam performa bagus," kata Aubameyang.

Arsenal saat ini berada di urutan ke-14 klasemen dengan 13 poin setelah hanya meraih satu kemenangan dan menelan tiga kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya di Liga Inggris. (Donald)


 

 

Striker Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang berharap laga derbi London Utara di pekan ke-11 Liga Inggris kontra Tottenham Hotspur menjadi titik balik kebangkitan timnya yang kini terseok di papan klasemen.

Loading...

Related Post