Polisi Sebut Iyut Bing Slamet akan Direhabilitasi

Polisi Sebut Iyut Bing Slamet akan Direhabilitasi
ist
Editor : Potan News — Sabtu, 5 Desember 2020 16:34 WIB
terasjakarta.id

Meski hasil tes urin positif, namun polisi tidak menemukan barang bukti sabu saat penangkapan artis senior Iyut Bing Slamet di kediamannya di kawasan Johar Baru, Jakarta Pusat, pada Kamis (3/12/2020) malam.

Barang bukti yang ditemukan hanya alat isap, dua korek api, dan plastik bebas tempat menaruh sabu. Atas dasar itulah, Iyut Bing Slamet akan direhabilitasi.

"Sementara bisa saja direhab," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Budi Sartono saat jumpa pers di kantornya, Sabtu (5/12).

Namun sebelum menyerahkan ke panti rehabilitasi, artis 52 tahun ini terlebih dahulu menjalani assessment Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI.

"Kami assessment nanti kalau dari hasil itu memang perlu rehab, kami rehab," kata Kombes Budi.

"Kami kerjasama dengan BNNP DKI untuk assessment," lanjutnya.

Setelah itu, polisi menunggu hasil assessment Iyut dari BNNP untuk menentukah apakah layak menjalani rehabilitas atau tidak.

"Dari situ baru bisa kami menentukan yang bersangkutan ini bisa di rehab atau tidak," imbuhnya.

Iyut Bing Slamet ditangkap polis dari Polres Jakarta Selatan di kediamannya di kawasan Johar Baru, Jakarta Pusat, Kamis (3/12) pukul 23.00 WIB.

Dari penangkapan itu, polisi menemukan alat isap, dua korek gas dan plastik tempat menaruh sabu. Iyu sendiri dikenakan Pasal 127 ayat 1 UU No.3 Tahun 2009 sebagai pengguna narkotika.(adt)

Polisi Iyut Bing Slamet Direhabilitasi

Loading...

Related Post