Masih Dalami Kasus Iyut Bing Slamet, Polisi Kejar Pemasoknya

Masih Dalami Kasus Iyut Bing Slamet, Polisi Kejar Pemasoknya
ist
Editor : Potan News — Sabtu, 5 Desember 2020 16:30 WIB
terasjakarta.id


Polisi masih mendalami kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu yang melibatkan mantan artis cilik Iyut Bing Slamet. Dari keterangan Iyut, polisi saat ini tengah memburu pemasok atau bandar sabu untuk Iyut.

Iyut Bing Slamet mengaku memperoleh sabu dari oknum bandar yang berada tak jauh dari kediamannya di kawasan Johar Baru, Jakarta Pusat.

Saat jumpa pers di Polres Metro Jakarta Selatan, Sabtu (5/12/2020), Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Budi Sartono menjelaskan Iyut sudah menyebut nama penjual sabunya.

Dari keterangan Iyut, polisi kini tengah melakukan pengejaran kepada pemasok sabu untuk Iyut Bing Slamet.

"Sementara setelah ini kita langsung kejar lagi. Katanya beli di daerah Johar Baru," kata Budi Sartono.

"Belinya sama orang aja di sekitar situ katanya. Ada namanya tapi nggak disebutkan," lanjutnya.

Lebih lanjut, penangkapan Iyut Bing Slamet disebut berdasarkan laporan masyarakat. Pihak Polres Metro Jakarta Selatan akhirnya melakukan penyelidikan dan menemukan Iyut sebagai tersangka atas penggunaan narkoba.

Iyut Bing Slamet dibekuk sendirian di kediamannya. Saat itu di lokasi penangkapan ada salah satu kakak dari Iyut. Namun pihak Polres tak membekuk kakak Iyut karena dinyatakan negatif narkoba.

"Yang pasti kita melakukan penyelidikan ini kita tidak melihat ini artis atau tidak. Tapi ada laporan masyarakat akhirnya ditemukan IBS," tuturnya.

Iyut Bing Slamet mengaku sudah mengkonsumsi narkoba sejak 2004. Meski begitu, Iyut tak secara terus menerus mengkonsumsinya.

Selama 16 tahun mengkonsumsi narkoba, Iyut mengaku sudah membeli dari banyak orang. Iyut akan membeli sabu dengan beberapa orang baru yang menawarkan.

"Sementara ini pengakuan dia setiap ada orang baru yang jual, dia beli. Tiap ada uang dia beli. Masih kita kembangkan yang di atasnya (penjual), semoga bisa kita tangkap," tutupnya.(adt)

Iyut Bing Slamet Polisi Kejar Pemasok

Loading...

Related Post